Bank Mandiri Targetkan Akad KPR Rp400 Miliar dari Property Expo

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Bank Mandiri menargetkan bisa membukukan penyaluran kredit pemilikan rumah/apartemen (KPR/KPA) Rp400 miliar dari penyelenggaraan pameran properti Mandiri Property Expo di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 5-13 Mei 2018 yang dibuka Sabtu (5/5/2018). Pameran properti yang baru pertama kali diadakan Bank Mandiri ini diikuti 70 proyek dari 18 grup usaha developer.

pembukaan-mandiri-property-expo-2018

“Kami menargetkan akad baru dari ajang ini sebesar Rp400 miliar dengan pengunjung mencapai 40 ribu orang selama sembilan hari pameran,” kata Executive Vice President Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo di sela-sela acara pembukaan pameran.

Untuk itu selama pameran Mandiri menawarkan aneka promo menarik. Yaitu, bunga promo ekstra rendah sebesar 5,55 persen per tahun untuk dua tahun pertama dan 6,55 persen per tahun pada tiga tahun berikutnya. Tenor atau jangka waktu kreditnya juga ekstra panjang, bisa  sampai 30 tahun.

booth-mandiri-property-expo-2018

Selain itu Mandiri juga memberikan jaminan persetujuan kredit ekstra cepat (same day approval). “Secepat seperti kita membuat secangkir kopi. Sebelum kopi dihidangkan, anda dipastikan sudah mendapatkan persetujuan prinsip terhadap kredit rumah yang diajukan,” jelas Susatyo.

Syaratnya konsumen membawa KTP, NPWP, surat pemesanan rumah dan surat keterangan penghasilan minimum. Syarat lain, tidak boleh memiliki tunggakan cicilan utang di institusi manapun yang terdaftar di Bank Indonesia (BI). “Kasih (berbagai persyaratan itu) ke petugas kami, kemudian tunggu di kedai kopi yang kami sediakan di stand Bank Mandiri. Kopi belum jadi, persetujuan kredit dijamin sudah keluar,” ujarnya. Pengajuan kredit bias sendiri atau suami istri (doube income).

Pameran juga dilengkapi 10 booth yang menawarkan produk otomotif, furnitur, perangkat elektronik dan lain sebagainya.

Hingga 31 Maret 2018 penyaluran KPR Mandiri sudah mencapai Rp40,45 triliun, tumbuh lebih dari 11 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. “Tahun ini kami ingin mempertahankan pertumbuhan kredit rumah double digit itu, salah satunya dengan menyelenggarakan expo dan beberapa program lain yang memudahkan orang mengakses pembiayaan perumahan dari Mandiri,” ungkap Susatyo.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me