Rumah Rp700 Jutaan di Kelapa Gading Sold Out Begitu Dirilis, Beli Aja yang Tahap II

Big Banner

 

Cluster Woodland di Kelapa Gading Residence. Foto: netproperty.net

 

Rumah tapak yang masih hitungan di wilayah Jakarta emang selalu jadi incaran ya. Kalau harganya miring, langsung ludes begitu ditawarkan. Lihat aja yang terjadi di Permata Gading Residence yang dikembangkan oleh Permata Graha Land (PGL Group) di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat pemasaran Tahap I hanya dalam waktu empat jam langsung sold out!

“Untuk pemasaran Tahap I-III, kami berhasil bisa menjual 80 persen. Tapi, khusus Tahap I langsung terjual seratus persen hanya dalam empat jam. di Kelapa Gading kan banyak kalangan keluarga muda dan anak-anak muda milenial,” kata CEO Permata Graha Land, Frendcis Halim, seperti dikutip Kompas.com, Senin (7-5-2018).

Dengan harga Rp700 jutaan per unit, sementara harga rumah tapak di kawasan Kelapa Gading sekarang ini berkisar Rp3 miliar hingga puluhan miliar, wajar aja kalau diserbu peminat. Selain Kelapa Gading merupakan kawasan yang sudah berkembang pesat, NJOP-nya pun terbilang tinggi, yakni Rp25 juta per meter persegi.

Baca juga: Masih Ada Kok Hunian Rp300 Jutaan di Kelapa Gading, Buruan Beli

Kesuksesan pemasaran Tahap I yang terjual 100 persen tersebut, mendorong Permata Graha Land untuk membuka pemasaran Tahap II dalam waktu dekat ini. Rumah yang ditawarkan di Permata Gading Residence tersebut adalah Cluster Woodland. Tersedia dua tipe, yakni Tipe Pine dengan LT/LB 32/28 dan Tipe Oak dua lantai (Lt/LB 38/37).

Pada peluncuran rumah tersebut, nomor urut pemesanan (NUP) mencapai di atas 100 sementara unit yang tersedia cuma 46. “Langsung terpesan 50 persen dalam waktu dua jam saat pemilihan NUP perdana. Makanya, dalam waktu dekat kami putuskan akan membuka pemasaran tahap kedua,” kata Frendcis.

Apa sih kelebihan Cluster Woodland? Menurut General Manager Permata Graha Land, Caleb Kho, seperti dikutip rumahhokie.com, Minggu (6-5-2018), kelebihan Cluster Woodland adalah pada desainnya yang mengoptimalkan pemanfaatan ruang. Ukuran Tipe Pine dan Oak emang gak beda dengan unit apartemen tipe studio. “Harganya hamper serupa, namun manfaat yang didapt lebih karena merupakan sebuah hunian tapak,” kata Caleb.

Baca juga: Lagi, Hunian TOD, Bakal Hadir di Depo LRT Kelapa Gading

Kelebihan Cluster Woodland yang lain, yakni berkonsep smart home dan capital gain -nya 35 persen. Selain itu, ada promo harga khusus. Menurut Direktur Marketing Permata Graha Land, Satya Adi, pembayaran tunai dengan DP 50%, sisanya dibayar saat grand launching proyek. Juga ada promo program cicilan 10 tahun yang pasti disetujui.

Pemilihan unit early bird akan diberikan kepada peminat yang sudah punya NUP selama April 2018. “Tentu saja, unit early bird akan mendapatkan harga khusus dan dengan kuota terbatas, yakni hanya 40 unit saja,” kata Satya.

Baca juga: Rumah Rp100 Jutaan di Perumahan Kelapa Gading Ini Laris Manis Lho!

Permata Graha Land yang membangun hunian dan 20 kawasan komersial di lahan seluas 3,8 hektare tersebut, optimistis produk propertinya akan laris-manis.

“Dengan harga yang sangat bersaing ini saya optimistis bisa bermain di pasar Kelapa Gading. Sampai awal tahun ini khusus penjualan rumah masih akan menarik,” kata Frendcis.

Buat kamu yang pengen punya rumah tapak di dalam Kota Jakarta, mumpung harganya masih terjangkau nih, beli aja!

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me