Hotel Renaissance Pertama di Indonesia Hadir di Bali

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Satu lagi hotel mewah di bawah jaringan Marriott International Inc beroperasi di Bali. Kali ini mengusung brand Rennaissance dan menjadi yang pertama di Indonesia. Dimiliki oleh PT Alam Bali Internasional, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa berlokasi di atas Pantai Balangan, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Merangkum 207 kamar dan suites, masing-masing memiliki balkon dan kamar mandi besar.

hotel renaissance indonesia bali

Interiornya didesain bergaya kontemporer dengan sentuhan lokal. Antara lain ditunjukkan dengan penggunaan motif dan kain tenun Ikat, baik dari material kain maupun keramiknya. Lalu elemen interior Bali dan pemakaian material bambu, kayu serta batu alam.

Ini sesuai dengan konsep brand Rennaissance yang menyasar pasar kaum muda alias next gen yang kerap melakukan perjalanan ke berbagai tempat dengan penuh gaya. Bukan sekadar untuk urusan bisnis, namun untuk menggali hal-hal baru dari tempat yang dikunjunginya.

“Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa dirancang untuk menemukan lebih (banyak) tentang keindahan Bali,” kata George Fleck, Vice President of Global Marketing & Management Renaissance Hotels.

Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing Marriott International Asia Pacific, menjelaskan, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa dilengkapi sejumlah fasilitas khas brand ini, seperti Clay Craft Restaurant yang menyajikan tiga menu utama dan Double Ikat Restaurant yang menyajikan menu Indonesia. Secara berkala restoran-restoran ini akan mengadakan cooking studio di mana tamu bisa belajar memasak dari chef restoran yang bersangkutan.

Lalu ada the Pool Bar yang berpemandangan Samudera Hindia dan R Bar yang berlokasi di lobi serta the Spa untuk relaksasi. Hotel juga mengelola Roosterfish Beach Club yang berada dekat hotel, tempat bersantai di tepi pantai. Maklum hotel ini berada di atas bukit.

Rennaissance juga memberi layanan Navigator, layanan khusus bagi para tamunya untuk menjelajahi tempat-tempat menarik baik untuk kuliner, belanja, mengenal budaya lokal sampai sekadar bersantai.

Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa adalah hotel ke-160 dari brand ini. Ada 15 hotel baru yang akan buka di kawasan Asia Pasifik dalam dua tahun ke depan, salah satunya di Shihlin, Taiwan, Juni mendatang.

Sementara di Eropa dan Amerika Utara tahun ini ada tiga hotel Rennaissance baru yang buka. Yakni, Renaissance Warsaw Airport Hotel di Polandia (musim semi), Renaissance Schiphol Airport Hotel di Belanda (November) dan Renaissance Philadelphia Downtown Hotel di Pennsylvania, Amerika Serikat (musim semi).

Sumber: Marriott International

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me