Akan Ada Apartemen serta Office Nempel Stasiun LRT di MT Haryono

Big Banner

PT Adhi Karya (Persero) Tbk serta Yayasan Darma Putra KOSTRAD (YDPK) lakukan penandatanganan kesepakatan kerja sama berkaitan pemakaian serta pengembangan property atas lahan punya YDPK seluas 7. 475 m2 di MT Haryono Kavling 25P26, Jakarta Selatan.

Penandatanganan ini adalah usaha ADHI serta YDPK untuk penuhi keperluan fasilitas serta prasarana tempat tinggal dan perkantoran yg terintegrasi dengan moda transportasi LRT Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek).

Ketua YDPK Muchammad Imran menerangkan, project kerja sama ini adalah yang pertama pada Tubuh Usaha Punya Negara (BUMN) dengan YDPK.Project pengembangan ini adalah bentuk optimalisasi dari lahan punya YDPK. Dengan terdapatnya kerja sama ini diinginkan, bisa tingkatkan kesejahteraan anggota YDPK dari pengembangan lahan yang ada.

Gagasan pengembangan lahan MT Haryono Kav 25P26 itu juga akan dipakai untuk pembangunan perkantoran, apartemen, serta ruang komersial dan sarana penunjangnya. Skema kerja sama memakai untuk hasil (keuntungan berbagi).

Direktur Utama PT. ADHI KARYA, Budi Harto menyebutkan, pihaknya lewat Departemen TOD & Hotel tawarkan satu diantara jalan keluar atas persoalan perkotaan di Jakarta serta sekelilingnya. Dengan pengembangan ini, diinginkan bisa jadi alternatif pilihan tempat tinggal untuk orang-orang dengan mobilitas yang tinggi, namun masih tetap bisa nikmati tempat tinggal di perkotaan.

Menurut Amrozi Hamidi, General Manager Departemen TOD & Hotel memberikan dalam hubungan kerja ini, lokasi MT Haryono Kav 25P26 juga akan di kembangkan tempat tinggal! seperti apartemen, komersial ruang serta perkantoran. Lokasi ini juga akan diperlengkapi dengan beragam sarana pendukung yang memberi kenyamanan serta keringanan untuk penghuni.

Ditempat terpisah, menurut SPV Marketing salah satu Proyek TOD nya Adhi yaitu Apartertemn LRT Urban Signature Ciracas, Ricky Thong menyatakan bahwa Apartemen LRT dikawasan Ciracas ini akan dibangun di atas lahan seluas 11, Ha dan bekerja sama dengan PPD sehingga didalam kawasan apartemen ini ada CSBT (Ciracas Satle Bus Terminal) yang akan mengakomodir masyarakat daerah yang tidak dilalui LRT secara langsung yang akhirnya bisa diantar menggunakan bus menuju stasiun LRT Ciracas.

Apartemen LRT Urban Siganture Ciracas menggunkan konsep TOD dan Mix Use yang sangat cocok dengan generasi melenial. Urban Siganture Ciracas terdiri dari 3 tipe unit yaitu Studio, 1BR, 2BR dan terdiri dari total 8 Tower termasuk Office Tower. Dapatkan informasi lebih detail dengan mengunjungi link website kami berikut ini :


1. Apartemen ADHI berkonsep TOD dan nempel Stasiun LRT
2. Apartemen TOD nempel stasiun LRT dan terhubung MRT, BRT, KRL dan Transjakarta

 

rumahproperti123.com