Generasi Milenial Kaya Raya Bidik Investasi Properti di Luar Negeri

Big Banner
Eastlakes Live di Sydney, Australia (Rumah123/Realestate.com.au)

Siapa bilang generasi milenial identik dengan traveling, foya-foya, atau hal konsumtif lainnya? Ternyata, banyak juga anak muda yang sudah berinvestasi properti.

Mereka tidak hanya memiliki rumah atau apartemen di negerinya sendiri, melainkan juga sudah merambah ke luar negeri. Wow, luar biasa kan?

Baca juga: Berkat Investasi Properti dan Menabung, Generasi Milenial Ini Bisa Jadi Miliarder

Komisaris dan CEO Group Crown Group, Iwan Sunito menyatakan kalau saat ini sudah banyak investor muda yang nota bene masih muda. Investor tidak lagi didominasi oleh mereka yang masuk generasi Gen X atau Baby Boomers.

The new generation, millennial. Mereka bisa beli tanpa lihat proyeknya. Banyak dari mereka yang belum pernah ke Australia,” ujar Iwan kepada Rumah123.

Baca juga: Kalau Milenial Bisa Investasi Properti Seperti Ini Masuk Kelas Kakap Lho

“Mereka ini wealthy. Mereka ini kaya, orang tua mereka juga kaya. Memang ada yang dibayarkan oleh orang tuanya,” lanjut Iwan.

“Tetapi ada juga yang bayar sendiri. Apalagi sekarang banyak dari mereka yang berwirausaha, mereka punya start up,” ujar pria yang juga co-founder Crown Group ini.

Baca juga: Milenial Mesti Maksa Investasi Properti, Kalau Ga…..

Anak-anak muda ini sudah mengetahui keuntungan berinvestasi properti. Kenaikan harga properti di Australia memang termasuk bagus, rata-rata pertahun kenaikannya bisa mencapai 10 persen.

Investasi properti memang salah satu instrumen investasi yang menguntungkan. Pernah mengetahui kalau harga properti di Kelapa Gading, Jakarta Utara bisa naik berkali-kali lipat dalam tempo beberapa tahun saja?

Baca juga: Milenial Berani Minta Kenaikan Gaji. Nah, Sudah Berani Investasi Properti Belum?

Nah, kalau sudah mengetahui jika investasi properti itu menguntungkan, kamu masih menundanya? Yuk, nekat beli properti.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me