Usung Brand Baru, JP Apartment Mulai Dibangun

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Proyek apartemen Jasmine Park yang dikembangkan Greenwoods Group di Jalan Ibrahim Adjie (Sindang Barang), Dramaga, Bogor (Jawa Barat), mengusung brand baru menjadi JP Apartment. Bersamaan dengan peluncuran brand baru yang lebih ngepop itu pembangunannya juga dimulai. Kontraktor proyek seluas 1,2 ha itu perusahaan BUMN Adhi Persada Gedung (APG).

JP Apartment

JP Apartment

“Kami memfokuskan produk ini sebagai produk investasi yang sangat menarik karena kedekatannya dengan kampus Institut Pertanian Bogor (IPB).  Ini bukan mengikuti tren tapi berdasarkan survei dan riset bahwa ada kekosongan produk untuk mahasiswa dan dosen. Proyek ini ditujukan untuk menjadi habitus modern untuk belajar dan riset,” ujar Okie Imanto, CEO Greenwoods Group saat groundbreaking tower pertama di Bogor, Rabu (9/5).

JP Apartment terdiri dari tiga tower mencakup 1.500 unit.  Tower pertama sebanyak 380 unit dan dua tower lainnya masing-masing 550 unit. Ada tiga tipe yang ditawarkan, yaitu Studio (23 m2), 1 bedroom (BR/33,9-43,6 m2), dan 2BR (46 m2) seharga Rp9,6 juta/m2 atau mulai Rp230 juta/unit. Lokasinya hanya 100 m dari Terminal Laladon dan 3 km ke akses tol Bogor Outer Ring Road (BORR). Investasi untuk membangun tiga tower apartemen ini sebesar Rp350 miliar dengan marketing sales diperkirakan lebih dari Rp500 miliar.

Andy K. Natanael, founder Projek dan Proviz yang menjadi konsultan dan pemasar JP Apartment menyebutkan, produk ini akan menjadi price point yang sangat menarik untuk investasi bagi kalangan pemula.

“Dari tes pasar pada akhir tahun lalu 80 persen peminat ingin membeli produk ini untuk investasi. Nantinya kami akan membuat paket-paket produk yang menarik termasuk perabotan dan fasilitas pendukung lainnya sehingga investor tidak perlu repot mengelola dan mencari penyewa. Sekurangnya unit studio bisa disewakan Rp2 juta/bulan untuk dua orang,” katanya.

Tower pertama sudah terpesan 40 persen. Uang muka bisa dicicil mulai Rp2,5 juta/bulan selama setahun kemudian dilanjutkan dengan KPA. Selain itu konsumen bisa membeli tunai bertahap selama dua tahun.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me