Apartemen Verde Two Terapkan Filter Ganda

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Awal tahun ini pengembang Farpoint (Gunung Sewu Group) menyelesaikan pembangunan konstruksi (topping off) proyek Verde Two di Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Proyek apartemen ini memperkenalkan high indoor air quality untuk memberi penghawaan lebih baik di dalam unit apartemennya.

Menurut ECO Farpoint Jusup Halimi, pihaknya ingin menghadirkan konsep hunian tanpa polusi pertama di Jakarta sehingga penghuni akan mendapatkan kualitas udara yang baik, bersih, dan segar. “Ini memberikan kenyamanan dan kesehatan jangka panjang bagi penghuni yang tinggal di dalamnya,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Jumat (11/5).

Verde Two menerapkan sitem AC Filtrasi Ganda yang diklaim mampu menyaring debu dan partikel halus polutan dengan ukuran PM 2,5. Gambaran untuk ukuran ini yaitu debu dalam partikel udara yang lebih kecil dari 2,5 mikron atau 1/30 diameter dari sehelai rambut manusia. Partikel sekecil ini akan tersaring hingga 99 persen sehingga kualitas udara di dalam ruang akan sangat baik dan sehat.

Selama ini kurang disadari bahwa sebagian besar waktu dihabiskan di dalam ruangan dengan polutan yang bisa lebih berbahaya dari luar ruangan. Buruknya ventilasi udara atau cahaya, polutan dari perabotan seperti panel kayu dan cat, asap rokok, debu, dan sebagainya bisa berdampak pada kesehatan secara jangka panjang.

“Filter ini akan ditempatkan di seluruh ruangan untuk mensirkulasikan udara yang bersih guna mendukung kesehatan penghuni. Hal ini kami lakukan untuk mendukung filosofi think beyond Farpoint,” ujar Jusup.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me