Projek LRT Jabodebek Tetap Jalan, di Saat Libur Hari Raya

Big Banner

PT Adhi Karya Tbk Persero (ADHI) menegaskan cuti berbarengan Hari Raya  Idul Fitir yang lebih panjang th. ini akan tidak mengganggu project LRT Jabodebek. Pelaksanaan project tetaplah juga akan dikerjakan sesuai sama kebijakan perusahaan.

Direktur Operasi I Adhi Karya Budi Sadewa Sudiro menyebutkan untuk pelaksanaan project di lapangan pihaknya telah mengatur jadwal libur Lebaran. Jadwal itu termasuk juga untuk project LRT Jabodebek.

Budi Sadewa menambahkan, Saya sangka sesuai sama jadwal yang kita buat telah mempertimbangkan hari libur. Jadi proses project ini akan tidak mengganggu hari libur mendatang. Kan hari libur project serta hari libur yang seperti kita biasanya berbeda. Budi menerangkan, untuk pekerja project di lapangan biasnya perusahaan mengaplikasikan libur 3 hari sebelumnya serta 3 hari sesudah Lebaran. Jadwal itu juga fleksibel sesuai sama keperluan project.

Diawalnya Menteri Koordinator Bagian Pembangunan Manusia serta Kebudayaan (PMK) Puan Maharani menyatakan cuti dengan Idul Fitri masih tetap merujuk pada surat ketentuan dengan (SKB) 3 menteri yang diputuskan pada 18 April th. ini. Diakuinya pihak pemerintah sudah memperhitungkan beberapa input yang dilontarkan oleh entrepreneur telah dimasukkan dalam SKB 3 menteri. Pokoknya tetaplah berlaku SKB 3 menteri.

Dalam ketentuan itu, penambahan cuti dengan diberi 2 hari sebelumnya Lebaran, yakni 11 serta 12 Juni 2018, dan 1 hari sesudah Lebaran, yakni pada 20 Juni 2018. Hingga keseluruhan cuti dengan yaitu 7 hari, yakni 11, 12, 13, 14, 18, 19, serta 20 Juni 2018. Bila ditotal hari raya serta libur umum jadi jumlahnya 10 hari.

Ditempat terpisah, SPV Marketing Apartemen LRT Urban Signature Ciracas, salah satu proyek apartemen yang nempel lrt yang dibangun Adhi Karya melalui Departemen TOD dan Hotel. Mengatakan dengan tidak tertanggunya pembangunan LRT Jabodebek hingga masa liburan lebaran, maka pembangunan Apartemen LRT juga tidak terganggu, terlebih dari sisi penjualan apartemennya.

Apartemen LRT Urban Siganture Ciracas, beridiri di luas lahan 11,5 Ha yang terintegrasi langsung dengan stasiun LRT dan akan serah terima unit pada 2020 mendatang, sedangkan LRT Jabodebek nya lebih cepat 1 tahun tepatnya di pertengahan 2019 mendantang, kereta ini akan beroperasional.

Terhubung juga dengan moda transportasi lainnya seperi MRT, KRL, BRT, Transjakarta, untuk lebih detail dan lengkap tentang informasi apartemen LRT ini, sobat bisa kunjungi link website kami berikut ini :

1. Apartemen Jakarta Timur nempel Stasiun LRT
2. Investasi Apartemen menguntungkan dari BUMN

 

rumahproperti123.com