Apartemen Lovtvilles City Pamulang Tutup Atap

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Superblok baru Lovtvilles City di Jalan Bukit Sarua, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel)-Banten, menyelesaikan pembangunan konstruksi (topping off) salah satu tower apartemennya Aegyo (20 lantai/527 unit). Proyek dikembangkan PT Bukit Sarua Development (Ruragraha Group).

Menurut Bambang Riyanto, Komisaris Ruragraha, Loftvilles merupakan proyek apartemen kedua yang dikembangkan setelah sebelumnya sukses men-delivery Cinere Resort. “Prosesi topping off proyek ini juga timing-nya sangat tepat seiring perkembangan kawasan Sarua dan Tangsel pada umumnya. Saat ini segmen di sini masih middle low (menengah bawah), tapi seiring perkembangan kawasannya akan menjadi middle high (menengah atas),” katanya saat acara topping off, Sabtu (12/5/2018).

apartemen lovtvilles city pamulang

Bambang menyebut proyek jalan tol JORR 2 Cinere-Serpong nantinya akan beroperasi bersamaan dengan prosesi serah terima tower yang direncanakan pertengahan 2019 ini. Karena itu sekarang menjadi timing pembelian yang sangat baik karena nanti kenaikan harga apartemennya tidak akan setinggi saat beberapa proyek infrastruktur di kawasan itu selesai.

Lovtvilles City yang dikembangkan di atas lahan 6,4 hektar saat ini membangun tower Aegyo dan Buchida di atas lahan 2,7 hektar. Tower Buchida penyelesaian konstruksinya sudah 80 persen dengan penjualan sekitar 80 persen juga. Sedangkan penjualan tower Aegyo yang topping off ini sudah 95 persen.

Lokasi proyek dekat pusat pemerintahan kota Tangsel. Gidion Indrajaja, Direktur Marketing Loftvilles City, menyatakan, di manapun di kota-kota di Indonesia, proyek yang dikembangkan dekat pusat pemerintahan perkembangannya akan sangat baik. Terlebih wilayah Sarua akan dikembangkan menjadi CBD (distrik pusat bisnis)-nya Tangsel.

“Proyek ditawarkan akhir 2015 dengan harga Rp155 juta per unit (tipe studio), sekarang tipe yang sama sudah Rp250 jutaan namun masih yang paling terjangkau dibanding surrounding (proyek serupa di sekitarnya) yang sudah di atas Rp15 juta per meter,” ujarnya.

Lovtvilles menawarkan unit tipe studio 22 m2, satu kamar tidur (KT) 29,9 m2, 2KT 30-38 m2 dan penthouse 44-58 m2 seharga Rp250–800 jutaan/unit. Total akan dibangun delapan tower apartemen mencakup 7.000 unit hunian selain properti komersial. Nilai marketing dua tower pertama mencapai Rp600 miliar dengan investasi tahap pertama Rp350 miliar.

Di kawasan superblok juga ada proyek Urban Town (1 hektar) yang dikembangkan PT PP Urban menjadi apartemen bersubsidi. Proyek ini memiliki akses terpisah dari Loftvilles City kendati berada di satu lahan milik Ruragraha Group.

Pembangunan Urban Town diresmikan Presiden Joko Widodo pada April 2017. Konsumennya khusus untuk warga Tangsel dengan gaji maksimal Rp7 juta per bulan dan belum memiliki rumah atau pernah mengambil kredit pemilikan rumah/apartemen (KPR/KPA).

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com