PP Properti Bukukan Penjualan Borongan Rp2,1 Triliun

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT PP Properti Tbk membukukan penjualan alam transaksi besar (bulk selling) untuk beberapa proyek apartemennya di Surabaya sebelum diluncurkan ke pasar. Yaitu, tiga tower apartemen di Grand Shamaya (tower 2), Grand Dharmahusada (tower 2) dan Grand Sungkono (tower 4).

pp properti2

“Dari tiga tower itu kami membukukan penjualan Rp2,1 triliun. Hal ini membuktikan kepercayaan pasar terhadap produk yang kami kembangkan terkait kualitas, lokasi yang strategis hingga timing (peluncuran) yang tepat,” kata Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti, melalui siaran pers yang diterima housing-estate.com, Senin (14/5/2018).

Perjanjian transaksi bulk selling itu dilakukan PP Properti yang diwakili project director masing-masing proyek dan Taufik selaku direktur utama dengan Nanang Supriadi, CEO PT Arvada Investama dengan PT Arvada Investama dan Dubai Financer selaku pembeli. Perjanjian  dilaksanakan akhir Maret lalu dan financial closing dilakukan akhir pekan lalu.

“Penjualan dengan mitra strategis untuk bulk selling seperti ini menjadi salah satu cara kami menggenjot pencapaian target. Setelah ini masih ada transaksi bulk selling lain yang masih dalam proses. Karena itu kami yakin akselerasi penjualan tahun ini bisa mencapai target senilai Rp3,8 triliun dengan laba bersih Rp582 miliar,” ujarnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me