Apartemen Mahasiswa yang Dilengkapi Amphitheatre, Ada Nih Deket Undip!

Big Banner

 

Cordova Edupark, apartemen mahasiswa yang dikembangkan oleh PT Cipta Pilar Mandiri di Semarang. Foto: Rumah123/Dok. Cordova Edupark

 

Tren mahasiswa zaman now kabarnya lebih memilih tinggal di apartemen ketimbang kos-kosan. Selain fasilitas udah lengkap, juga lebih aman dari incaran para maling lokal. Pantas aja para ortu juga lebih memilih anaknya yang jadi mahasiswa tinggal di apartemen yang praktis karena biasanya dekat dengan kampus dan keamanannya juga terjaga.

Dekat kampus Universitas Diponegoro (Undip) ada apartemen yang bakal berdiri, namanya Cordova Edupark. Total jumlah unitnya 655 di atas lahan seluas 4.697 meter persegi (m2). Mau tau pengembangnya? PT Cipta Pilar Mandiri, yang sebelumnya membangun The Alton Apartment.

Baca juga: Investor Apartemen Mahasiswa Zaman Now Bisa Untung 8-15% per Tahun

“Kami ciptakan lingkungan untuk mendukung kegiatan keilmuan. Mahasiswa jadi target mayoritas. Kami harap mereka bisa merasakan suasana damai, tenteram, dan itu mendukung iklim keilmuan di Undip,” kata Presiden Direktur PT Cipta Pilar Mandiri, JE Robbyantono, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (12-5-2018).

Peletakan batu pertama (groundbreaking) apartemen mahasiswa tersebut sudah dilaksanakan pada Sabtu (12-5-2018). Kini pembangunan pondokan vertikal para mahasiswa di Jalan Bukit Raya Semarang pun dimulailah.

Baca juga: Satu Lagi, Apartemen Mahasiswa Dekat IPB-Bogor yang Siap Nguntungin Kamu!

Cordova Edupark menyediakan sarana pendukung kegiatan mahasiswa. Ada perpustakaan, taman baca, internet nirkabel, shuttle bus, beasiswa bagi mahasiswa Undip, hingga penyediaan sepeda. Untuk mengembangkan keterampilan, memberi hiburan, dan meningkatkan spiritualitas para mahasiswa, tersedia juga dinding panjat, amphitheater, taman seluncur, dan tempat ibadah.

“Ini apartemen pertama yang dilengkapi amphitheater. Kami sediakan sepeda karena lokasi apartemen ini dekat dengan kampus,” kata Robbyantono.

Mau pili tipe kamar apa? Ada 4 tipe kamar, yaitu Tipe Studio seluas 25,05 m2, Tipe 2 BR (Bed Room)-C dengan luas 38,77 m2, Tipe 2/3 BR dengan luas 50,10 m2, dan Tipe 3 BR berluas 77,72 m2. Harganya mulai Rp380 juta untuk Tipe Studio, hingga Rp1,3 miliar untuk 3 kamar tidur.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me