Ada 2.000 Unit Rumah Murah Siap Dibangun, Jangan Sampe Gak Kebagian!

Big Banner

 

URBANtown Karawang. Hunian vertikal ini diluncurkan PP Urban pada Minggu (29/4/2018). Selanjutnya, URBANtown siap hadir di Sudimara (Tangerang Selatan) dan Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Jakarta Utara). Foto: Rumah123/Dok. PT PP Urban

 

Jangan takut kehabisan rumah berharga terjangkau yang kamu mau beli. Pasalnya, PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk, untuk tahun ini aja akan mengembangkn empat lokasi proyek affordable housing. Melalui salah satu lini bisnisnya, Urban Development, PP Urban sejak satu tahun lalu aktif mengembangkan bisnis realty.

Dengan semangat ikut menyukseskan Program Satu Juta Rumah yang digagas pemerintah, PP Urban  berkomitmen memenuhi hunian terjangkau untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) melalui brand URBANtown.

Baca juga: PT PP Bakal Bangun Rusun di Surabaya

Pengen tau apa itu URBANtown kan? Yakni sebuah konsep hunian terjangkau yang terintegerasi dengan beragam fasilitas pendukung dan berlokasi di dekat kawasan industri, pusat bisnis, dan daerah penyangga Ibu Kota. Menariknya, URBANtown dikembangkan bukan cuma ingin memenuhi kebutuhan hunian layak, tapi juga menjadi pusat wirausaha, yang kelak bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Tertarik URBANtown? Kamu tinggal pilih lokasinya. Setelah URBANtown Serpong yang merupakan produk perdana menuai sukses, tahun ini PP Urban meluncurkan tiga proyek realty lagi. URBANtown Karawang diluncurkan pada Minggu (29/4/2018). Selanjutnya, URBANtown siap hadir di Sudimara (Tangerang Selatan) dan Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Jakarta Utara).

 

Siswantono (tengah), Direktur Utama PT PP Urban, berfoto bersama manajemen PT PP Urban dalam acara Visitasi dan Kunjungan Kerja sekaligus Santunan Yatim dan Dhufa di lokasi proyek URBNtown Karawang, Minggu (29/4/2018). Foto: Rumah123/Dok. PT PP Urban

 

“Paling tidak kami siap memasok lebih dari 2.000 unit affordable housing dari empat lokasi, yaitu Serpong, Karawang, Sudimara, dan Jakarta Industrial Estate Pulogadung. Melalui URBANtown, kami bukan hanya berkomitmen memberikan hunian terjangkau dengan kualitas terbaik, tapi juga meningkatkan taraf hidup para penghuni dengan konsep hunian berwawasan kewirausahaan,” kata Direktur Utama PT PP Urban, Siswanto, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9-5-2018).

Baca juga: PT PP Bangun Superblok di Kalimalang

Gimana reputasi pengembangnya? PP Urban melalui lini bisnisnya, Urban Construction, telah lama berkiprah di dunia konstruksi. Puluhan gedung komersial dan residensial sudah dibangunnya. Juga punya bisnis beton pracetak dari lini bisnis Urban Precast. Hingga saat ini, terbukti PP Urban sukses mengelola pabrik precast secara mandiri di beberapa kota besar di Indonesia.

“Sinergi tiga lini bisnis ini membuat kami adalah satu-satunya anak usaha BUMN yang secara profesional mengelola bisnis dari hulu ke hilir. Bisnis realty PP Urban didukung penuh oleh tenaga ahli dari Urban Construction dan material beton terbaik dari Urban Precast,” kata Siswanto.

Nah, kapan lagi bisa punya rumah dengan harga terjangkau dan bangunannya pun berkualitas. Jangan ragu, beli aja!

rumah123.com