Doyan Traveling ke Bali? Sekalian Aja Beli Rumah di Sini!

Big Banner

 

Vasaka Denpasar yang dikembangkan oleh PT Waskita Karya Realty, Foto: Rumah123/Dok. Waskita Karya

 

Berapa kali kamu liburan di Bali? Pengen dan pengen lagi? Kamu gak sendirian soal ini, emang banyak kok yang merasakan enaknya liburan di Bali. Nah, kenapa gak sekalian aja kamu beli rumah di Pulau Dewata ini. Selain bisa kamu pake sendiri, punya hunian di Bali sekaligus bisa jadi sumber pendapatan pasif kamu. Misalnya beli rumah di Vasaka Denpasar.

Vasaka Denpasar merupakan proyek kawasan perumahan terpadu yang prestisius di Bali. Proyek ini menyasar kelas menengah atas. Jadi ngerti kan bahwa perumahan ini pastinya dibikin aman dan nyaman, sekaligus memberikan solusi investasi properti di Bali yang aman, cerdas, dan menguntungkan. Vasaka Denpasar adalah proyek pertama PT Waskita Karya Realty, anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero), Tbk, di Bali. Baru didirikan sekitar empat tahun lalu, PT Waskita Karya Realty sudah berhasil mendapatkan penghargaan dari BCI sebagai Top 10 Developers in Indonesia 2018.

 Mengusung tema Modern Tropical Living, Vasaka Denpasar punya fasilitas Commercial Center berkonsep Ultimate Convinience. Fasilitas ini akan memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. Juga merupakan destinasi baru yang menarik mata orang yang melintasi Jalan WR Supratman, yang menghubungkan Denpasar dan Ubud.

Baca juga: Punya Properti di Bali? Bukan Mimpi Ah, Kalau Ada Kemudahan

Di atas lahan 12 hektare, akan dibangun 3 Gated Residential Cluster dengan total 300-an rumah, dan satu kawasan commercial seluas kurang lebih 2,5 hektare (ha). Setiap klaster akan dilengkapi fasilitas club house, children playground, BBQ pits, dan swimming pool, sehingga akan tetap menjamin kenyamanan, keamanan, dan privasi para keluarga yang tinggal di setiap klaster yang pet friendly tersebut.

Klaster pertama yang akan dipasarkan adalah Cluster Evara dengan harga mulai Rp1,9 milliaran dengan luas tanah 105 meter persegi (m2), luas bangunan 110 m2.

“Proyek Vasaka Denpasar ditargetkan masuk ke pasar di pertengahan 2018 ini,” kata Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo.

Baca juga: Tahun Ini Waskita Realty Merilis Beberapa Proyek Propertinya, Berminat?

Commercial Center yang dibangun akan dilengkapi para tenant pilihan, yakni gourmet grocery store, kafe, restaurant lokal dan internasional, food court, bank, ATM, medical center, farmasi, bakery & cake shops, clothes & fashion shops, pet shop, salon & barbershop, IT & gadgets center, wine shop, cinema, bookstore, business center, co-working space, dan Coffeecentrum yang nantinya akan menjadi pusat kopi terlengkap di Bali.

Fasilitas tersebut, menurut Tukijo, sangat memanjakan para pemilik dan penghuni di Vasaka Denpasar, dan menjadikannya satu-satunya proyek perumahan yang mendukung konsep walk to shop di Bali.

Baca juga: Cari Rumah atau Apartemen di Bali Seharga Rp5 Miliar? Waskita Sedang Menyiapkannya Nih!

Selain di Bali, ada lebih dari 10 proyek prestisius yang telah dan sedang ditangani oleh Waskita Karya Realty saat ini. Sebut saja Apartemen The Reiz Condo di Medan; Teraskita Hotel, Solterra Place, Two Senopati, Waskita Rajawali Tower di Jakarta; proyek Teraskita Hotel di Bandung; Apartemen Brooklyn, Nines Plaza & Residence, Yukata Suites di Tangerang;  Apartemen 88AVENUE di Surabaya; dan proyek Teraskita Hotel Makassar.

rumah123.com