Umur 18 Tahun Kendall Jenner Beli Rumah, Kamu Cuma Ngejar Segelas Kopi?

Big Banner
Apartemen yang Dimiliki oleh Kendall Jenner (Rumah123/Cottages Gardens)

Umur 18 tahun sudah bisa beli rumah? Gile bener dah. Usia segini sih, biasanya masih SMU atau baru masuk kuliah. Belum berpikir buat beli rumah.

Nah, kalau usia seperti ini sudah punya rumah, investasi, dan jadi flipper berarti hebat banget. Hmm, kayaknya buat kamu generasi milenial yang berusia 20-an atau 30-an, kamu harus malu banget nih.

Baca juga: Kebanyakan Properti, Justin Timberlake Jual Apartemen. Kamu Kebanyakan Gaya, Mau Jual Apa?

Kendall Jenner membeli properti pertamanya saat berusia 18 tahun. Dia membeli sebuah apartemen di kawasan Westwood, Los Angeles, negara bagian California, Amerika Serikat.

Dia membelinya dengan harga USD 1,39 juta (Rp19 miliar). Apartemen ini mempunyai dua kamar tidur. Kemudian dia menjual apartemen itu dengan harga USD 1,6 juta (Rp22 miliar). Wah, untung banyak nih.

Baca juga: Bertamu ke Rumah Baru Leonardo DiCaprio

Jenner bisa membeli properti pertamanya berkat profesinya sebagai model. Pada 2015, saat memulai debutnya sebagai model profesional, saudara tiri sosialita Kim Kardashian ini mendapatkan bayaran USD 4 juta (Rp56 miliar) per tahun.

Dia juga memiliki profesi lain sebagai influencer media sosial yang memiliki pendapatan besar. Jenner juga memiliki bisnis produk kecantikan serta menjadi bintang televisi.

Baca juga: Kayak Apa Sih Rumah Aktris Cantik Jennifer Connelly?

Kakak dari model Kylie Jenner ini juga memiliki sejumlah properti lainnya. Dia pernah membeli rumah yang pernah ditempati oleh aktor Charlie Sheen dengan harga USD 8,55 juta (Rp120 miliar).

Jenner juga sempat membeli rumah dari aktris Emily Blunt dan John Krasinki dengan harga USD 6,5 juta (Rp91 miliar). Kemudian, dia menjualnya lagi dengan harga USD 6,85 juta (Rp96 miliar).

Baca juga: Tunangan dengan Pangeran Harry, Aktris Meghan Markle Bersiap Pindah Ke Istana Kerajaan

Apa yang dilakukan oleh Jenner adalah flipping. Dia menjadi flipper. Dia membeli rumah, mungkin merenovasinya, memiliki rumah dalam jangka waktu tertentu, kemudian menjualnya dengan meraup keuntungan.

Buat kamu yang ingin punya beli rumah mewah, jadi investori properti, dan juga menjadi flipper, nggak ada salahnya untuk terjun ke dunia hiburan seperti Kendall Jenner. Penghasilannya gede dan kamu bisa menginvestasikan pendapatan kamu untuk membeli properti.

Baca juga: Yuk, Lihat Kayak Apa Sih Rumah Mewah Aktris Cantik Sofia Vergara

Rumah yang Dimiliki oleh Kendall Jenner (Rumah123/House Glamour)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me