Philips Lighting Ganti Nama Jadi Signify

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen lampu merek Philips resmi meluncurkan nama baru perusahaan dari Philips Lighting NV menjadi Signify NV. Nama baru ini untuk memenuhi persyaratan kontraktual perusahaan di bawah Perjanjian Lisensi Nama Perusahaan dengan Royal Philips yang mengharuskan perusahaan melakukan perubahan kurang dari 18 bulan setelah Royal Philips tidak lagi menjadi pemegang saham mayoritas.

Logo Signify

Logo Signify

Selanjutnya Signify akan terus menggunakan merek Philips untuk produk-produknya  di bawah perjanjian lisensi yang sudah ada dengan Royal Philips. Perusahaan memperkirakan perubahan nama akan diimplementasikan di 70 negara tempat Signify beroperasi pada awal tahun 2019. Termasuk nama PT Philips Indonesia akan diubah paling lambat pada kuartal satu 2019.

“Pemilihan nama baru perusahaan kami berasal dari bagaimana cahaya menjadi sebuah bahasa pintar, yang menghubungkan dan menyampaikan makna,” kata Eric Rondolat, CEO Signify, melalui siaran pers di Jakarta pekan lalu.

Didirikan di Eindhoven, Belanda, industri pencahayaan ini telah melayani pasar profesional dan konsumen selama lebih dari 127 tahun. Tahun 2016 Signify berpisah dari Philips, menjadi perusahaan tersendiri yang terdaftar di Bursa Saham Euronext, Amsterdam. “Kami sangat antusias dapat mengumumkan nama baru perusahaan sebagai langkah berikut dalam perjalanan transformasi kami,” ujar Eric.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me