Total Bangun Proyek Terpadu The Smith Serpong

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Triniti Dinamik, pengembang The Smith SOHO-Office di pusat bisnis kota baru Alam Sutera (700 ha) Serpong, Tangerang Selatan (Banten), menunjuk PT Total Bangun Persada Tbk untuk membangun proyeknya setelah pembangunan pondasinya oleh PT Indopora selesai.

the smith triniti dinamik

“Sebagai kontraktor besar, Total sudah terkenal dengan kualitas SDM-nya untuk menghasilkan pekerjaan yang baik dan delivery on time. Penunjukan Total karena kami ingin memberikan yang terbaik di proyek ini dan itu juga merupakan visi yang sama antara kami dan Total,” kata Samuel Stepanus Huang, Direktur Utama Triniti, saat penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Direktur Utama Total Janti Komadjaja di Jakarta, Senin (21/5/2018).

The Smith merupakan proyek single tower yang mencakup 438 unit apartemen tipe 36-78 m2, 100 unit hunian sekaligus tempat usaha atau small office home office berukuran 120-155 m2 dan 60 unit ruang kantor berukuran 70-142 m2 seharga mulai dari Rp800 juta (apartemen) dan Rp1 miliaran (office). Ia menyebut penjualan proyek sudah mencapai 70 persen. Pengerjaan proyek ditargetkan selesai akhir 2019 sejak MoU diteken dengan Total.

The Smith dikonsep menjadi rumah bagi perusahaan rintisan (start up company) di kawasan Alam Sutera. Lokasinya berada di mulut tol Kunciran di Alam Sutera dan di antara fasilitas utama kawasan seperti toko fusnishing IKEA, Universitas Bina Nusantara, Mal Alam Sutera, dan lain-lain.

CEO Triniti Bong Chandra menyebut, pihaknya sangat sadar betapa ketatnya persaingan proyek highrise di wilayah Serpong saat ini. Ada sekitar 22 proyek yang tengah dibangun dan dipasarkan secara bersamaan dan hampir semuanya menawarkan produk yang relatif sama.

“Makanya konsep harus kuat, setelah itu baru lokasi dan segmen ang disasar. Yang kita utamakan benchmark terkait konsep, kualitas dan fasilitas yang kita tawarkan memang dibutuhkan market.  Itu terbukti dengan respon yang sangat baik sehingga sudah terserap 70 persen,” katanya.

Selain The Smith, di Alam Sutera Triniti juga mengembangkan proyek hunian bangunan tinggi lain seperti Springwood, Brooklyn dan Yukata, bekerja sama dengan berbagai perusahaan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com