Bangun The Smith, Triniti Dinamik Gandeng Total Bangun Persada

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Setelah menggelar ground breaking pada tahun 2017 lalu, pengembang PT Triniti Dinamik kembali menunjukkan kredibilitasnya dengan menggandeng perusahaan konstruksi PT Total Bangun Persada, Tbk, sebagai kontraktor utama pembangunan properti mixed use The Smith Alam Sutera. Wujud komitmen tersebut dilakukan dengan melakukan penandatanganan kerjasama antara kedua belah pihak di Jakarta, Senin (21/5). Selain jajaran direksi dan komisaris PT Triniti Dinamik, turut hadir pada acara tersebut Direktur Utama PT Total Bangun Persada, Tbk Janti Komadjaja serta Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata.

Direktur Utama PT Triniti Dinamik, Samuel Stepanus Huang mengatakan, kerjasama dengan Total merupakan upaya manajemen Triniti untuk memberikan produk berkualitas kepada konsumennya. “Total Bangun Persada merupakan salah satu kontraktor terbaik di Indonesia, karena itu kami memilih Total untuk membangun The Smith Alam Sutera yang juga merupakan salah satu proyek unggulan dari Triniti Dinamik,” ujar Samuel. Total sendiri selaku kontraktor menargetkan penyelesaian proyek tersebut selama kurang lebih dua tahun. “Kami berharap kerjasama Total dan Triniti Dinamik untuk pembangunan The Smith dapat berjalan dengan baik,” sebut Janti.

The Smith merupakan mixed use terbaru yang dikembangkan PT Triniti Dinamik di kawasan Alam Sutera, Tangerang. The Smith mengusung konsep SOHO (Small Office, Home Office) yang merangkum sebanyak 438 unit hunian, 100 unit SOHO serta 112 unit office. Dengan berbagai fasilitas eksklusif, hunian The Smith saat ini ditawarkan mulai dari harga Rp800 juta untuk tipe 1 kamar. “Saat ini untuk SOHO sekitar 70%, apartemen 80% dan office 50% telah terserap pasar,” tutur Samuel. Secara keseluruhan, pembangunan The Smith ditargetkan rampung pada 2019 dan akan dilakukan serah terima secara bertahap hingga tahun 2020 mendatang. Riz

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me