Solusi Cat Eksterior dan Cat Anti Karat Terbaru AkzoNobel

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

HousingEstate.com, Jakarta – Bagian luar rumah atau eksterior mulai dari pagar, dinding fasad menjadi aspek cukup penting diperhatikan dalam pemilihan cat. Eksterior memerlukan produk khusus yang tidak hanya memberikan unsur estetika tetapi juga perlindungan bagi material dan penghuni rumah dari perubahan cuaca.

Demo aplikasi produk baru cat anti karat Hammerite dari AkzoNobel (Foto : AkzoNobel)

Demo aplikasi produk baru cat anti karat Hammerite dari AkzoNobel (Foto : AkzoNobel)

AkzoNobel,   perusahaan cat dan pelapis global serta produsen cat Dulux,  memperkuat portofolio produk cat eksteriornya untuk hunian dengan menghadirkan  inovasi terbaru Dulux Weathershield Flash dan Hammerite. Di samping itu juga memperkenalkan kembali cat  dinding eksterior  Dulux Weathershield dengan  formula  baru anti jamur dan lumut (Advance Algae and Fungus Guard™).

“Inovasi terbaru yang kami hadirkan hari ini tidak hanya memungkinkan pengguna    menghemat  waktu  dan  energi,  tapi  juga  memberikan  perlindungan  unggul untuk  rumah  dari  perubahan  cuaca  ekstrim  khususnya  di  Indonesia, yang  dapat  menyebabkan kerusakan pada tampilan eksterior rumah secara keseluruhan,” kata Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) saat peluncuran produk Dulux Weathershield Flash dan Hammerite yang dirangkai dengan buka puasa bersama media di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Dulux Weathershield Flash diklaim sebagai cat dinding eksterior pertama yang dirancang dengan sistem dua lapis (two coat) yang  memberikan efisiensi lebih tinggi   dibandingkan sistem konvensional yang memerlukan tiga lapis. Hanya  dengan  satu produk  dan lapisan  yang lebih sedikit,  pemilik  rumah  dapat mencapai  hasil lebih cepat dan menghemat waktu sampai dengan 30 persen.

Sedangkan , formula terbaru pada Dulux Weathershield  diklaim dapat mencegah kerusakan  yang disebabkan  oleh lumut dan jamur hingga dua kali lebih lama daripada cat biasa. Arsitek Ren Katili, Founder  dan Principal  dari Studio  ArsitektropiS, menjelaskan, paparan  hujan  dan  sinar  matahari  berintensitas  tinggi merupakan  dua  faktor  yang  mempengaruhi  tingkat  ketahanan  bangunan di iklim tropis yang dapat  merusak tampilan eksterior secara keseluruhan serta menganggu tingkat kenyamanan penghuni bangunan.

“Pemilihan  bahan  bangunan  yang  tepat  adalah  salah  satu  faktor  yang  perlu  diperhatikan  untuk memberikan perlindungan tahan lama pada sisi luar bangunan,” kata Ren Katili yang menjadi pembicara dalam sesi talkshow.

Untuk perlindungan pagar besi anti karat, AkzoNobel meluncurkan Hammerite dengan   teknologi DualTech yang dapat memberikan  perlindungan  anti karat lima kali lebih unggul dan lapisan khusus yang tahan air bila dibandingkan dengan cat besi biasa. Produk premium ini dapat diaplikasikan langsung ke permukaan berkarat tanpa pelapis tambahan atau dilapisi langsung ke permukaan   logam   yang   baru,   lama   atau   yang sudah   di  cat  sebelumnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me