Damoci Tambah Fasilitas Sekolah dan Komersial

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Proyek superblok Daan Mogot City (Damoci/16 ha) di Jalan Raya Daan Mogot, Jakarta Barat, akhir April 2018 sudah meluncurkan tower apartemen keempat Blue Jay (31 lantai), melengkapi tiga tower sebelumnya Canary, Dove, dan Albatross. Hingga saat ini Damoci telah mencatat penjualan lebih dari 1.000 unit sejak proyek dipasarkan akhir 2016.

Daan Mogot City (ilustrasi)

Apartemen Daan Mogot City

Selanjutnya proyek yang dikembangkan anak usaha China Communication Construction Group (CCCG) ini akan terus meluncurkan fasilitas baru untuk melengkapi konsep superbloknya. Menurut General Manager Damoci Shen Chao, setelah Lebaran atau Juli mendatang akan dimulai prosesi peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan dua sekolah Singapore Intercultural Center dan Pelangi Kasih di kawasan Damoci.

“Progres proyek sangat baik dan kami ingin terus melanjutkan tren positif itu. Setelah peluncuran Blue Jay, secara estafet akan terus dilakukan penambahan fasilitas. Setelah dua sekolah Singapura, Agustus langsung dilanjutkan dengan launching area komersial Damoci,” katanya melalui siaran pers di Jakarta, Jumat (25/5/2018). Kawasan komersial Damoci itu selanjutanya akan dikelola Coldwell Banker Commercial.

Tower Blue Jay sendiri juga memiliki kelebihan karena memiliki akses langsung ke lifestyle mall dan view ke kolam renang selain taman seluas 1.000 m2. Lifestyle mall yang dikembangkan di Damoci akan menjadi yang pertama memiliki sungai buatan dengan balutan gaya futuristik dan berorientasi pada seni.

Empat tower pertama apartemen Damoci merupakan pengembangan tahap pertama sebanyak tujuh tower dengan target serah terima pertama akhir 2019. Blue Jay menawarkan unit tipe 1-3 kamar tidur (KT) 26-80 m2 seharga Rp18,9 juta/m2 atau Rp500 juta-1,5 miliar/unit. Seluruh unit dijual dengan AC dan kitchen set atau semi furnished.

Di luar itu Damoci juga menyelenggarakan program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) bekerja sama dengan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN-OTA) dengan tema “Damoci Berbagi Kasih” berupa bantuan pendidikan untuk 100 anak asuh dan membuka open booth di galeri marketingnya hingga 10 Juni 2018 untuk memberikan kesempatan konsumen menjadi orang tua asuh.

“Kami juga secara rutin menyelenggarakan bakti sosial dan buka bersama hingga hari raya Lebaran nanti,” kata Shen.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me