Penghargaan untuk Rumah123 Buktikan Kuantitas dan Kualitas Bisa Selaras

Big Banner
Rumah123 Menerima Top Property Award 2018. Penghargaan Ini Menjadi yang Keenam dalam Tiga Tahun Terakhir (Rumah123/Jhony Hutapea)

Dalam tiga tahun terakhir, Rumah123 berhasil meraih enam penghargaan. Hal ini membuktikan kerja keras yang sudah dilakukan selama ini.

Situs properti nomor 1 di Indonesia ini kembali mendapatkan penghargaan. Laman yang juga merupakan bagian dari REA Group Australia ini memperoleh Top Property Award 2018.

Baca juga: Rumah123 Apresiasi Penghargaan Property Product Satisfaction Awards 2018

Award ini diberikan oleh majalah Property-In dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Hotel Mulia, Jakarta beberapa waktu lalu. Rumah123 memperoleh award untuk kategori property listing.

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung menyatakan bahwa award menjadi bukti kalau apa yang telah dilakukan sudah sesuai dengan yang diharapkan. Saat ini, jumlah agen properti yang terdaftar sudah belasan ribu dengan jumlah listing properti yang ada mencapai jutaan.

Baca juga: Rumah123 Kembali Dapatkan Penghargaan

“Penghargaan ini juga menegaskan bahwa kuantitas dan kualitas bisa berjalaan bersamaan. Sebagai properti portal dengan jumlah agen berbayar, listing agent, dan developer berbayar terbanyak di Indonesia,” ujar Untung.

“Kami menunjukkan bahwa kuantitas menjadi penting untuk memberikan pilihan yang lebih lengkap untuk konsumen, dan penghargaan ini membuktikan kalau kuantitas tersebut sama sama sekali tidak menyurutkan komitmen kami untuk menjaga kualitas,” kata Untung lagi.

Baca juga: Dalam 3 Tahun, Rumah123 Meraih 6 Penghargaan

Penghargaan Top Property Award ini sudah dilangsungkan untuk ketiga kalinya ini diberikan kepada perusahaan pengembang, bank, broker, produk, dan merek yang memiliki performa puncak di dunia properti.

Para pemenang penghargaan merupakan pilihan konsumen. Perusahaan riset Survey One melakukan riset terhadap 2.000 responden di 9 kota yaitu Jakarta, Bekasi, Karawang, Bogor-Depok, Tangerang-Banten, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

rumah123.com