Grand City Balikpapan Pasarkan Klaster Baru

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Setelah ekonomi kota minyak Balikpapan (Kalimantan Timur) menggeliat lagi menyusul kembali naiknya harga minyak dunia dan komoditas tambang, Grand City (224 ha) di Jl MT Haryono, Balikpapan, Agustus mendatang memasarkan klaster baru setelah sukses memasarkan tiga klaster yang menawarkan rumah dua lantai seharga mulai dari Rp600 jutaan per unit.

grand city balikpapan

Klaster baru itu terletak di blok V tepatnya di seberang klaster ketiga Hyland (245 unit) yang dilansir Februari lalu dan kini hampir sold out.

Klaster keempat itu menawarkan 432 unit rumah tipe 57 dengan luas kaveling 72 m2 dan 90 m2, tipe 70/90 dan 70/96, serta tipe 88/126 dan 88/140.

“Nama klasternya masih digodok. Harganya Rp600 jutaan hingga Rp1,2 miliar per unit,” kata  Limjan Tambunan, Residencial Department Head Grand City.

Perumahan besutan Sinar Mas Land ini melansir rumah seharga mulai Rp600 jutaan hingga Rp1 miliaran sejalan dengan mulai membaiknya permintaan rumah segmen menengah setelah terpuruk beberapa tahun. “Klaster baru kami ini adalah transisi menuju perumahan menengah atas. Banyak konsumen bertanya kapan Grand City kembali merilis rumah berharga Rp1 miliaran,” ujarnya.

Sejalan dengan mulai tingginya jumlah penghuni di klaster pertama Forest Hill (12 ha/400 unit) dan Pine Ville (10 ha/313 unit) yang sudah mencapai 300 KK, developer juga fokus mengerjakan infrastruktur yang menghubungkan Jl Soekarno-Hatta di bagian belakang perumahan dengan Jl MT Haryono di bagian depan. Dengan akses baru itu penghuni yang berada di area belakang perumahan tidak merasa di bagian belakang.

Program berikutnya adalah mengembangkan danau buatan seluas 5,3 ha yang di sekitarnya akan dihiasi jogging track dan pedestrian yang nyaman bagi pejalan kaki. Disusul penyediaan food center seluas 2.500 m2 yang terletak di antara jalan boulevard utama dan danau. “Tahap berikutnya kami akan menyediakan green corridor berupa taman terbuka sepanjang 400 meter dan lebar 11 meter yang difungsikan sebagai thematic  garden,” jelas Limjan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me