Apartemen Mahasiswa di Tangsel Bisa Dicicil 60 Kali Tanpa Bunga

Big Banner

 

Collins Boulevard. Foto: Rumah123/Dok. Collins Boulevard.

 

Apartemen mahasiswa memang lagi booming nih. Tambah satu lagi apartemen jenis ini di daerah Gading Serpong, Tangerang Selatan, Collins Boulevard. Sang pengembang, Triniti Land, akan memfasilitasi calon pembeli dengan cicilan 60 kali tanpa bunga. Tapi, kalau dihitung gross cicilan 60x akan mencapai angka Rp10 juta per bulan, maka akan ada kemudahan di awal dengan diskon 50% di 24 kali pembayaran pertama, jadi Rp5 juta.

Rencananya, Collins Boulevard akan bekerja sama dengan beberapa bank untuk fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), salah satunya dengan Panin Bank. Fasilitas KPA rencananya akan mulai per Juni atau Juli 2018 mendatang.

Dikembangkan di atas lahan seluas 2,4 hektare, target pembangunan untuk tower 1 yang bernama Hyde Tower, akan rampung pada 2021. “Kami ada 4 tower, untuk tower 1 dan 2 targetnya selesai di 2021, sedangkan untuk tower 3 dan 4 jangka waktu tambah satu tahun,” kata Chief Executive Officer (CEO) Trinity Land, Bong Chandra, seperti dikutip Kontan.co.id, Minggu (27-5-2018).

Baca juga: Collins Boulevard Tawarkan Hunian Khusus bagi Para Milenial, Mau?

Rencana groundbreaking Collins Boulevard pada Juli 2018. Nantinya akan terdiri atas 4 menara yang mencakup 3 menara apartemen, 1 menara perkantoran, hotel bintang 4, dan lifestyle plaza. Sampai saat ini, total sudah 417 unit dari total 900 unit yang terjual di tower 1.

“Untuk menara perkantoran sudah ada konfirmasi pembelian senilai Rp 500 miliar dari Panin Bank,” kata Bong.

Collins Boulevard total punya 2.400 unit yang terdiri atas 4 tipe unit mulai dari tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Harganya masing-masing unit yakni Rp400 juta, Rp 700 juta, Rp 1,2 miliar, dan Rp 1,4 miliar.

Baca juga: Bisnis Indekos Tumbuh Subur di Gading Serpong

Mau tahu reputasi sang pengembang? Kamu bisa cek dan cermati proyek-proyek yang pernah dibangun Triniti Land. Collins Boulevard merupakan apartemen ke-5 yang dibangunnya. Sebelumnya, ada Brooklyn Residence, Spring Water Residence, The Smith, dan Yukata.

Menurut Bong, saat ini mahasiswa di sekitar Gading Serpong sampai BSD sebagian besar (60 persen) berasal dari luar kota. Hal tersebut terbukti dari apartemen-apartemen yang dimiliki Triniti Land yang sudah terjual rata-rata 95% dengan perbandingan penghuni 50% end user dan 50% mahasiswa.

Dengan parking lot mencapai 8 lantai, penghuni gak perlu khawatir gak kebagian lahan parkir kalau pulang malam. “Parking lot kami menjadi yang tertinggi di Gading Serpong, karenanya penghuni tidak perlu khawatir jika pulang malam tidak mendapat tempat parkir,” ujarnya.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me