Beli Apartemen Sentra Timur dengan KPA BNI, Bunganya Cuma 5,75 Persen

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Bakrie Pangripta Loka (BPL), KSO Perumnas-Bakriland yang mengembangkan proyek hunian Sentra Timur Residence (8 ha) di Pulogebang, Jakarta Timur, menggandeng Bank BNI untuk memudahkan konsumen membeli unit-unit apartemennya. Bentuk kemudahan itu antara lain bunga kredit pemilikan apartemen (KPA) promo yang rendah, persetujuan kredit cepat atau instant approval, free biaya administrasi, hadiah langsung dan lain-lain.

akad kredit apartemen sentra timur residence

“Program kemudahan pembiayaan untuk pembelian unit apartemen di sini akan kami selenggarakan secara reguler dan massal di galeri marketing proyek,” kata Stafanus Darjono, Kepala Cabang Bank BNI Bekasi, melalui rilis di Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Saat ini Bank BNI menawarkan bunga KPA promo 5,75 persen untuk satu tahun pertama, kemudian 6,75 persen per tahun selama empat tahun berikutnya. Dengan demikian konsumen mendapatkan kepastian bunga rendah selama lima tahun pertama tenor kredit sebelum diberlakukan bunga pasar efektif floating (mengambang).

“Ini salah satu kemudahan yang kami berikan untuk menjaring akad (KPA) massal. Targetnya dari program dan akad masal di proyek ini kami bisa meraih kredit baru Rp20 miliar. Kami berharap kerja sama seperti ini tidak hanya di sini tapi juga di proyek lain yang dikembangkan BPL,” ujarnya.

Project Director Sentra Timur Residence Agus Susilo menyebutkan, saat ini Sentra Timur Residence memasarkan tower Sapphire (607 unit) yang merupakan menara ketujuh, dengan unit seharga mulai dari Rp300 jutaan. Enam menara sebelumnya sudah beroperasi dengan unit eksisting sudah dihuni 1.477 kepala keluarga. Penjualan tower Sapphire diklaimnya sudah mencapai 80 persen.

“Selain dengan KPA BNI, kami juga memberikan kemudahan cara bayar secara tunai bertahap selama dua tahun, atau dengan uang muka nol persen, setelah itu bisa langsung KPA dengan Bank BNI. Legalitas unit terjamin karena seluruhnya sudah pecah sertifikatnya,” jelasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me