Water Purifier Kangaroo Ubah Air Keran Jadi Siap Minum

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

HousingEstate.com, Jakarta – Kangaroo Home Appliances Indonesia, produsen joint venture Australia-Vietnam yang bergerak di bidang peralatan rumah tangga dan sudah masuk ke Indonesia sejak 2015, memperkenalkan salah satu produk terbaru RO Water Purifier.

Produk RO water purifier dari Kangaroo Home Appliances mengubah air keran menjadi air siap minum (foto: dok Kangaroo Home Appliances Indonesia)

Produk RO water purifier dari Kangaroo Home Appliances mengubah air keran menjadi air siap minum (foto: dok Kangaroo Home Appliances Indonesia)

Perangkat dapat mengubah air keran menjadi air siap minum sekaligus menambahkan mineral sehat di dalamnya seperti oksigen, hidrogen hingga antioksidan, serta diklaim mampu menyeimbangkan pH air hingga ke standar kesehatan air minum. Produk dijual mulai dari Rp3,5 juta/unit sudah dilengkapi keran.

Selama masa promosi, gratis instalasi dan konsultasi serta penggantian filter sedimen 5 micron kepada konsumen di seluruh Indonesia melalui pembelian online di salah satu toko yang ditunjuk.

Tersedia empat tipe RO Water Purifier yang ditawarkan. Tipe KG102 yang memberikan oksigen ke dalam air minum, KG104A yang menyeimbangkan tingkat keasaman air minum, KG109A yang menghasilkan anti oksidan serta KG100HA yang menghasilkan air hidrogen untuk dikonsumsi.

Cara kerja RO Water Purifier melalui 5–9 penyaringan air di dalamnya yang terdiri dari penyaringan untuk membersihkan dan memberi mineral sehat. Membran reverse osmosis (RO) sebagai penyaring untuk membersihkan kotoran, bakteri dan virus sehingga membuat air menjadi benar-benar murni tanpa mengubah formula kimia di dalamnya.

Terakhir kandungan nano silver yang bertugas menghilangkan bau klorin, campuran racun dan bakteri yang tersisa di dalam air. Setelah membersihkan seluruh kotoran yang ada di dalam air, RO Water Purifier memberikan mineral sehat di dalamnya dengan beberapa penyaringan seperti ceramic yang memberikan mineral oksigen, alkaline yang menyeimbangkan tingkat keasaman air (pH), maifan yang menambah mineral berguna lainnya untuk menyehatkan tubuh, dan ORP menggunakan butiran mineral yang dikombinasikan dengan mineral alami.

“Penggunaan air tanah atau air PAM dianggap kurang bersih, karena merebus air hingga 100 oC memang membunuh bakteri di dalamnya, namun cara tersebut tidak dapat menghilangkan atau membersihkan logam berat yang berbahaya untuk tubuh. Sedangkan harga air kemasan lebih mahal dibandingkan dengan (air bersih yang diperoleh dari) RO water purifier,” kata Dedi Surya, Product Manager Kangaroo Home Apliances Indonesia, melalui siaran pers di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me