BTN Sediakan KPR Khusus Atlet dengan Banyak Kemudahan

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Sebagai bentuk dukungan terhadap Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, Bank BTN akan meluncurkan produk KPR khusus untuk atlet guna memudahkan para olahragawan mendapatkan rumah. Direktur Utama Bank BTN Maryono menyebut peluncuran KPR untuk atlet itu juga untuk mendukung suksesnya program pembangunan sejuta rumah.

KPR BTN Digital: Digital banking mengubah cara berpikir dan melakukan transformasi proses bisnis mengikuti perubahan pasar dan perkembangan teknologi. (Foto: Susilo Waluyo/HousingEstate).

foto : dok. Majalah Housing Estate

“KPR BTN khusus atlet ini lahir dari semangat kami mendukung para atlet nasional yang akan berlaga di Asian Games 2018. Produk ini diracik untuk memberikan kemudahan para atlet mengakses rumah dengan murah dan cepat,” katanya melalui siaran pers di Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Ia menyebutkan, persyaratan uang muka dan bunga KPR khusus atlet lebih ringan , mulai dari lima persen. Bank BTN juga membebaskan nasabah dari biaya administrasi, provisi dan appraisal (taksiran). Tenor atau jangka waktu kredit juga bisa ekstra panjang, sampai 30 tahun.

Bank BTN telah meneken kerja sama dengan Indonesia Games Organizing Committee (INASGOC), penyelenggara Asian Games XVIII Jakarta-Palembang sebagai salah satu sponsorship. Selain itu Bank BTN juga memberikan bantuan dana pembinaan untuk Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI).

“Ini semua kami lakukan sebagai bentuk nyata dukungan kami kepada para atlet nasional dan penyelenggaraan ajang olahraga internasional itu. Program KPR ini menjamin kesejahteraan para atlet dari sisi pemenuhan kebutuhan hunian melalui kemudahan pembiayaan dari kami,” jelas Maryono.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me