Bisa Dipakai oleh Kakek, Dapat Digunakan Juga oleh Cucu

Big Banner
Koleksi Furnitur yang Dirilis oleh Biro Arsitek Foster + Partners (Rumah123/Dezeen)

Koleksi furnitur ini terdiri dari meja makan, meja kecil, rak, coffee table, bangku, dan lemari penyimpanan. Semua perabot terbuat dari material kayu.

Furnitur ini menjadi koleksi perabot yang diproduksi oleh biro arsitek Foster + Partners. Firma asal Inggris ini bekerja sama dengan produsen furnitur Benchmark.

Baca juga: Siapa Mau Beli Furnitur dari Aluminium? Ayo, Tunjuk Tangan

Foster + Partners menamakan koleksi perabot ini dengan nama OVO. Furnitur ini dirancang bisa tahan lama dan digunakan dalam jangka waktu yang lama.

“Bekerja sama dengan para pengrajin di Benchmark, kami menciptakan rangkaian perabot unik dari material kayu yang menjadi simbol kehangatan dan kebaikan,” ujar Head of Industrial Design Foster + Partners, Mike Holland kepada situs arsitektur dan desain Dezeen.

Baca juga: Furniturnya Minimalis Banget Ya, Kamu Mau Ikutan Koleksi Ga?

“Produk ini juga memiliki karakteristik tahan lama yang membuat setiap perabot memiliki kenangan dan berarti bagi generasi selanjutnya,” lanjut Holland.

Salah satu koleksi furnitur ini adalah meja makan. Furnitur ini didesain sederhana dengan bagian atas lebar dan empat kaki meja. Sementara kursinya berbentuk panjang. Meja dan kursi ini kok mirip yang ada di warung-warung kaki lima di Indonesia ya?

Baca juga: Awas, Salah Pilih Warna Kalau Beli Furnitur Secara Online

Semua perabot memang dirancang minimalis. Coba saja lihat rak dan juga lemari kecil. Rak ini memiliki panjang 1,9 meter.

Foster + Partners belum melansir apakah furnitur ini akan dipasarkan secara bebas ke seluruh dunia. Tapi kalau iya, keren juga kalau perabot dengan desain minimalis ini menghiasi rumah atau apartemen kamu.

Baca juga: Ga Usah Maksa Pas Kalau Beli Furnitur Secara Online

Biro Arsitek Foster + Partners Berkolaborasi dengan Produsen Furnitur Benchmark untuk Memproduksi Perabot Rumah Tangga (Rumah123/Dezeen)

Foster + Partners Ingin Furnitur Bisa Dipakai oleh Beberapa Generasi (Rumah123/Dezeen)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me