Jelang Lebaran, Ada Mal Baru Di Cilegon

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang diperkirakan jatuh tanggal 15 Juni 2018, PT Yestar Karya Utama (Yestar Land) menggelar soft opening proyek mal Cilegon Center Mall (CCM). CCM merupakan tahap pertama dari pengembangan proyek properti terpadu atau mixed use development Cilegon Center seluas 7 ha di Jalan Ahmad Yani Km 3, Cilegon, Banten.

cilegon center

“Kami bersyukur bisa mengoperasikan CCM sesuai dengan target yang ditetapkan dan khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Masyarakat Cilegon dan sekitarnya bisa menikmati fasilitas baru untuk kenyamanan berbelanja dan rekreasi bersama keluarga,” kata Muljono Hartono, CEO Yestar Land, melalui siaran pers di Cilegon, Senin (4/6/2018).

CCM didesain modern dan saat ini menjadi yang terbesar di Cilegon. Dibangun di atas lahan seluas 2 ha, bangunannya memiliki luas 67.741 m2 yang terdiri dari tujuh lantai. Mixed tenant-nya lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga mulai dari segmen supermarket, department store, resto, kafe, optik, toko elektronik, keperluan rumah tangga, pusat kebugaran, tempat hiburan, sampai arena bermain anak.

Hinga saat ini okupansi penyewa diklaim telah mencapai 85 persen dari 133 tenant yang ditargetkan. Berbagai tenant yang telah masuk antara lain Matahari Department Store, Fun World, Color Box, The Executive, Wranglers, Samsung, Guardian, Miniso, Optik Melawai, Optik Seis, Solaria, Starbuck, Steak21, dan Imperial Kitchen. Akan segera dibuka Ace Hardware, Cinema XXI, Superindo, iBox, Ichiban Sushi, Moka, dan lainnya.

“Mal ini dilengkapi parkir mobil sebanyak 500 lot dan sepeda motor lebih dari 200 lot dengan pengelola dari perusahaan Cushman & Wakefield. Mal ini merupakan tahap pertama dengan investasi Rp300 miliar dari total pengembangan proyek ini yang akan memakan investasi Rp1 triliun. Setelah ini kami akan mengembangkan hotel, ruko, apartemen, pusat kesehatan dan sekolah untuk pasar lokal dan ekspatriat yang cukup banyak di Cilegon,” ungkap Muljono.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi memberikan apresiasinya pada pembukaan mal ini yang diharapkan bisa menjadi salah satu pendorong ekonomi kawasan. “Keberadaan mal ini kami harapkan juga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon, sekaligus juga menghadirkan program-program edukatif dan mengangkat kearifan lokal melalui produk-produk kreatifnya,” katanya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me