SPS Group Siapkan Empat Proyek Hunian

Big Banner

PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) menyiapkan empat proyek terbaru yang akan mereka luncurkan yakni Grand Cikarang City 2 seluas 70 hektar yang merangkum 6.700 unit, Grand Karawang Residence seluas 100 Ha dengan pembangunan tahap awal 4.300 unit, Grand Subang Residence seluas 30 Ha dengan rencana pembangunan total 2.800 unit, dan Grand Purwakarta Residence seluas 300 Ha dengan rencana total sekitar 25.000 unit.

“Kami masih fokus pengembangan di sisi timur Jakarta melihat semakin gencarnya pembangunan infrastruktur ke wilayah tersebut. Hal ini seiring rencana integrasi Jakarta dengan kawasan industri di koridor timur, mulai dari Bekasi, Karawang, dan Purwakarta (Bekapur),” ujar Asmat Amin, Managing Director SPS Group seraya mengatakan SPS Group tahun 2018 memprediksi bisa meraih penjualan 10.000 hingga 15.000 hunian seperti pencapaian tahun sebelumnya.

Lebih lanjut Asmat mengatakan, kawasan Cikarang ke depannya akan menjadi daerah potensial sebagai hunian mengingat tempat tersebut merupakan kawasan industri, di samping masih luasnya lahan untuk pembagunan tempat tinggal. “Jadi, 40 sampai 5% kegiatan ekspor sebenarnya ada dari Cikarang. Kemudian, luas Cikarang ada 20.000 hektar yang berarti 40 kali luas Singapura yang 500 hektar dan belum termasuk Karawang dan Purwakarta. Kalau ini terintegrasi, nantinya akan jadi wilayah yang dahsyat,” kata Asmat. YS

mpi-update.com