Ada Apartemen Murah di Pusat Kota Jakarta, Beli Aja!

Big Banner

  

Arandra Residence, berlokasi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Foto: Rumah123/Dok. Gamaland

d

Berlokasi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) bersama dengan PT Cempaka Sinergy Realty milik Gamaland baru saja melaksanakan seremoni topping off Tower 1 pada Kamis (31-5-2018).

“Khusus untuk Tower 1, topping off dapat dilakukan lebih cepat dari target yang telah direncanakan, yaitu pada September 2018,” kata Direktur Human Capital dan Pengembangan Investasi, Nur Al Fata, seperti dikutip Kontan.co.id, Jumat (1-6-2018).

Pada tahap pertama, akan dibangun 3 menara dari total 5 menara apartemen Arandra Residence yang sudah direncanakan. Berdiri di atas lahan seluas 2,7 hektare, peruntukan area huniannya seluas 24.000 meter persegi (m²), shopping arcade 7.400 m², dan fasilitas sosial 3.000 m².

Baca juga: Arandra Residence Hadirkan Konsep Pantai, Ga Harus ke Bali Lagi Deh!

WEGE mengerjakan struktur dan arsitektur untuk pembangunan 3 tower tersebut. Tower 1 setinggi 25 lantai, Tower 2 setinggi 28 lantai, dan Tower 3 setinggi 30 lantai, dengan total luas bangunan mencapai 94.938 m2.

“Sebagai Total Solution Contractor yang berpengalaman, WEGE optimistis dapat mengerjakan ketiga tower ini tepat waktu dan memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan customer,” kata Direktur Utama WEGE, Nariman Prasetyo.

Di setiap pekerjaan, WEGE mengedepankan keselamatan dan kualitas. Buktinya, sampai dengan saat ini (1 juta manhours), tim proyek Arandra Residence meraih status zero accident.

Baca juga: Di Arandra Residence, Keuntungan Sewa Bisa Capai Rp7-10 Juta per Bulan

Apa konsep hunian vertikal di tengah kota metropolitan ini? Direktur Keuangan WEGE, Abiprayadi Riyanto, mengatakan, konsepnya adalah arsitektur modern. Nantinya akan ada kolam renang bernuansa tropis yang dilengkapi dengan pasir laut, tanaman tropis, dan letaknya persis di tengah tengah 5 tower yang akan berdiri.

Kelengkapan fasilitas lainnya yang ditawarkan Arandra Residence yakni retail area, kawasan parkir berkapasitas 1.000 kendaraan, dan tempat anak-anak beraktivitas. “Kami ingin menghadirkan hunian yang mendongkrak kualitas hidup para penghuninya,” kata Direktur PT Cempaka Sinergy Realty, Dicky Iksan Soetikno.

Yang perlu dicatat, hingga akhir April 2018 ini progres proyek Arandra Residence telah mencapai 19,5% dan direncanakan rampung akhir Oktober 2019.

Kalau kamu yakin ingin tinggal di pusat Kota Jakarta, beli ajalah apartemen yang mendongkrak kualitas hidup para penghuninya ini.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me