Hingga Akhir Mei Paramount Raih Penjualan Rp1 Triliun

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Paramount Land, pengembang kota baru Paramount Serpong (700 ha) di kawasan eks Gading Serpong, Tangerang (Banten), berhasil membukukan penjualan Rp1 triliun hingga akhir Mei 2018. Menurut Associate Director Paramount Land M Nawawi, pencapaian itu cukup luar biasa dan sudah lebih besar dibandingikan periode yang sama tahun lalu. Sebanyak 10-15 persen berasal dari penjualan kaveling siap bangun, sisanya dari produk properti seperti rumah dan ruko. Porsi penjualan kaveling itu disebut akan dijaga tidak lebih dari 15 persen.

Kawasan Paramount Land | Dok. Majalah HousingEstate

Kawasan Paramount Land | Dok. Majalah HousingEstate

“Pencapaian ini tentunya membuat kami lebih optimistis dengan target penjualan Rp2,5 triliun tahun ini. Seluruh strategi untuk mencapai target itu akan dijalankan melihat respon pasar yang baik sepanjang lima bulan pertama tahun ini,” katanya kepada housing-estate.com di Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Strategi tersebut, jelas Nawawi, menawarkan produk dengan lebih intens untuk konsumen yang pernah membeli dan konsumen end user (yang membeli untuk dihuni sendiri) dengan menonjolkan rumah contoh, lansekap, dan seluruh kawasan yang sudah terbangun. Selain itu dikemas cara-cara bayar yang menarik sehingga memudahkan konsumen membeli properti dengan cicilan yang lebih ringan.

Strategi lainnya, membuat kemasan yang berbeda (re-packaging) untuk produk-produk hunian yang pernah diluncurkan sebelumnya. Selama tahun 2018 Paramount Land hanya meluncurkan klaster baru Latigo Village, selebihnya yang dipasarkan adalah re-packaging dari produk-produk di klaster berjalan.

“Jadi yang kita raih ini bukan dari lokasi baru kecuali Latigo Village yang juga sudah sold out. Klaster baru akan kami luncurkan Agustus tahun ini, desain dan harga rumahnya mirip Latigo Village, yaitu mulai dari Rp1 miliaran,” jelas Nawawi.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me