Anwa Residence Akhir Agustus Ground Breaking

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Sejak dipasarkan Januari 2018 apartemen Anwa Residence di Jl Cendrawasih, Sawah Lama, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Banten), hingga awal Juni lalu sudah terpesan 200 unit lebih. Karena itu developernya PT Hocky Anwa Lestari segera memulai pembangunannya.

Apartemen Anwa Residence

Apartemen Anwa Residence

Menurut Harris G Hasibuan, Head of Marcomm PT Hocky Anwa Lestari, ground breaking akan dilaksanakan 25 Agustus 2018 berbarengan dengan acara grand launching. Bertindak sebagai kontraktor PT Adhi Persada Gedung. Dijadwalkan pembangunan apartemen setinggi 39 lantai ini berlangsung 40 bulan, sehingga serah terima unit sudah bias dilakukan mulai Januari 2022.

Menurut Dharma, Sales Supervisor PT Hocky Anwa Lestari, pembangunan apartemen Anwa Residence di atas lahan seluas 2,1 ha ini akan dibagi dalam beberapa tahap. Tahap pertama 900 unit dan tahap kedua 500 unit. Selebihnya dikembangkan dalam tahapan-tahapan pembangunan berikutnya.

Unit apartemen yang ditawarkan terdiri atas tipe studio seluas 25-28 m2, dua kamar tidur (KT) 40 m2 dan 3KT 106 m2. “Hanya tipe 2-3 KT jumlahnya tidak banyak, masing-masing satu unit di setiap lantai,” ujarnya.

Apartemen akan dilengkapi sejumlah fasilitas. Untuk parkir misalnya, rasionya 1:3. Setiap menara dilengkapi delapan lift penumpang dan dua lift barang. Pengaturan lantainya, 1-8 untuk area parkir, lantai sembilan untuk fasilitas (kolam renang, trek joging, taman bermain dan mini water park).

Apartemen juga dilengkapi sky terrace, area terbuka di lantai 21 untuk kongkow dan interaksi penghuni yang didukung koneksi WiFi. Kemudian unit-unit apartemennya tersebar di lantai 10-20 dan 22-39.

Untuk fasilitas lain di sekeliling apartemen sudah sangat lengkap, karena Anwa bertetanggan dengan kota baru Bintaro Jaya di Pondok Aren yang telah menyediakan beragam fasilitas komplit untuk penghuninya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me