Tiga Tower Saffron Residences Segera Dipasarkan

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Menyusul tower perdana Saffron Noble yang sudah terjual lebih dari 70% PT Sentul City Tbk, pengembangnya, akan segera memasarkan tiga tower berikutnya di proyek apartemen Saffron Residences.  Tiga tower ini dikembangkan bersama perusahaan Jepang Sumitomo Hankyu. Pemasarannya direncanakan pada semester dua tahun ini.

Saffron Noble

Saffron Noble

Saffron Residences dibangun di Central Business District (CBD) I Sentul City,  Bogor. Lokasinya nempel dengan AEON Mall yang akan beroperasi tahun depan.   Apartemen empat tower ini dibangun eetinggi 25 lantai mencakup 2.000-an  hunian. Tower pertama dikembangkan dan dipasarkan sendiri PT Sentul City.

“Kerjasama pengembangan dan pemasaran tower 2,3, dan 4  yang dimulai di semester kedua tahun ini adalah realisasi penandatanganan kerjasama antara PT Sentul City Tbk dengan Sumitomo Hankyu  yang dilaksanakan pada Desember tahun lalu,” ujar Syukurman Larosa, Sales & Marketing Director PT Sentul City Tbk kepada housing-estate.com di Bogor, Jumat (8/6).

Tiga tower yang akan dipasarkan itu sebanyak 1.095 unit dari berbagai tipe yang dibanderol Rp20 jutaan/m2. “Nama masing-masing tower, tipe unitnya, dan harganya  masih digodok bersama dengan pihak Sumitomo Hankyu. Tapi yang pasti harganya Rp20 jutaan per m2,” tambah Syukurman.

Seperti tower Saffron Noble, lantai 1-3 untuk area komersial dan satu lantai di atasnya untuk fasilitas seperti kolam renang, gym, children play ground, TK, dan fasilitas kesehatan. Menurut Syukurman, pasar apartemen di Sentul cukup gemuk. Potensi pasarnya adalah orang-orang kemampuannya membeli hunian di bawah Rp1 miliar tetapi ingin tinggal di Sentul City. Saat ini rumah paling murah di Sentul City di atas Rp1 miliar.

Para karyawan yang bekerja di kawasan Sentul City juga menjadi captive market yang cukup besar. Misalnya karyawan Hotel Aston dan Diklat Bank BCA, dokter spesialis dan tenaga medis RS EMC Sentul City, dan eksekutif AEON Mall.  “Selama ini karyawan Hotel Aston dan Diklat Bank BCA menyewa rumah di Sentul City,” tutur Syukurman.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me