Di Pondok Cabe Ada Apartemen Rp200 jutaan

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Menyusul  Ciputat, Tangerang Selatan (Banten), yang semarak dengan pembangunan apartemen,  kawasan Pondok Cabe  di kota yang sama, juga makin dilirik untuk pengembangan hunian vertikal itu.

the parc apartment

Salah satunya The Parc dari PT Setiawan Dwi Tunggal di Jl Raya Pondok Cabe, Ciputat, sekitar 20 menit dari Lebak Bulus, Jakarta Selatan. The Parc bagian dari proyek terpadu South City (55 ha) yang lokasinya di seberang lapangan terbang Pondok Cabe.

Apartemen tiga tower setinggi 13 lantai itu mencakup 1.598 unit hunian. Tower pertama (Summer)  sebanyak  398 unit berisi tipe studio 22,5 m2, satu kamar tidur (KT) 30-36 m2, 2KT 45 m2. Pengembang sudah membuka nomor urut pemesanan (NUP) seharga Rp2 juta/unit.

Harga perdana tipe studio dibandrol Rp298 juta atau sekitar Rp13 juta/m2. Menurut staf pemasarannya, saat ini kuota 50 unit sudah hampir penuh. “Setelah launching akan berlaku harga normal, tipe studio sekitar Rp350 juta,” katanya kepada housing-estate.com di Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Sampai sekarang pengembang belum mengeluarkan harga resmi. Harga tipe studio Rp298 juta itu hanya berlaku untuk 50 unit pertama dan pembelian tunai bertahap 12 bulan. Harganya secara resmi akan dirilis Oktober 2018 bersamaan dengan launching dan pemilihan unit. The Parc hanya dibangun 13 lantai karena terkena  pembatasan ketinggian dari otoritas bandara. Jumlah  huniannya 26-31 unit per lantai.

Dari 1,5 ha areanya yang dibangun hanya 0,5 ha, selebihnya satu hektar untuk taman dan fasilitas. Seluruh fasilitas yang disediakan seperti club house, area bermain anak, kolam renang, ruang serbaguna, gym berada di luar tower hunian.  Apartemen ini tahap awal dari rencana pengembangan kawasan terpadu yang mencakup area komersial, mal, perkantoran dan hotel.

Sebelum melansir The Parc, pengembangnya sudah memasarkan South City Square, area komersial yang dirancang untuk kafe, resto dan bisnis lifestyle lainnya. Pembangunan apartemen akan dimulai kuartal pertama 2019. Selain dari Jl Raya Pondok Cabe, South City dapat diakses dari Jl Raya Cinere, Kota Depok, sebelum masuk ke gerbang kedua proyek di Jl Raya Meruyung.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me