Nippon Paint Mengecat Lebih Dari 300 Masjid

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Menyambut bulan Ramadhan 2018 yang baru berlalu produsen cat Nippon Paint Indonesia menyelenggarakan program  pengecatan masjid. Kegiatan ini berlangsung  selama satu bulan dari Mei – Juni 2018.  Masjid yang dicat sebanyak 377 tersebar di 12 kota di Indonesia. Pengecatan ini diharapkan  membuat masjid menjadi lebih bagus dan nyaman untuk beribadah.

Masjid Al-Ikhlas - Palembang

Pengecatan dilakukan oleh pengelola masjid dan warga setempat. Setiap masjid mendapatkan dua galon cat interior Nippon Spot-less,  dua galon cat eksterior Nippon Weatherbond, dan lima cat semprot Nippon Pylox. ” Masyarakat menyambut baik kegiatan pengecatan masjid. Hal ini memberi motivasi pada kami untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat. Kami berharap dapat terus menambah jumlah masjid yang terlibat dalam program ini,” ujar  Jon Tan,  Chief Executive Officer (CEO) Decorative Paints Nippon Paint Indonesia, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Kamis (21/6).

Ada dua kategori ukuran masjid yang mengikuti program pengecatan ini, yaitu kategori besar (luas bangunan 11.000 – 50.000 m²)  dan sedang (300 – 10.000 m²). Menurut Jon, pengecatan masjid  dibutuhkan mengingat  warna bangunan masjid sudah memudar dan mengelupas.

Masjid At-Taqwa - Jakarta_1

Masjid Al Musyawarah - Bengkulu

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me