Modernland Kejar Target Penjualan Rp2,5 Triliun

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Modernland Realty Tbk pada semester kedua 2018 akan menggenjot penjualan untuk mencapai target yang ditetapkan tahun ini sebesar Rp2,5 triliun. Menurut Vice President Modernland Freddy Chan, hingga Juni 2018 target tersebut sudah tercapai setengahnya sehingga tren yang cukup baik ini akan terus dilanjutkan.

cleon park apartment

“Penjualan residensial kami masih cukup baik ditopang dari proyek Jakarta Garden City (JGC) yang angkanya meningkat dibandingkan tahun lalu, untuk penjualan kawasan industri yang agak stagnant tapi secara umum semuanya masih cukup baik,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (22/6).

Pada semester pertama tahun ini Modernland mencatat penjualan cukup bagus antara lain apartemen Cleon Park di JGC.  Tower pertama sebanyak 310 unit yang diluncurkan April 2018 terserap 100 persen. Tower kedua rencananya akan diluncurkan awal tahun depan dengan harga lebih tinggi 12-15 persen dari tower pertama yang dibanderol mulai Rp500 juta.

Awal tahun 2019 Modernland akan memulai proyek baru yang dikembangkan bersama Waskita Realty. Lokasi proyek ini dekat dengan jalan tol Cibitung-Cilincing yang tengah dikerjakan PT Waskita Karya, induk Waskita Realty. Pada tahap awal akan dikembangkan rumah tapak.

“Kerja sama dengan pengembang lain tidak bisa dihindari karena masing-masing memiliki pengalaman yang berbeda. Bagi kami kerja sama dengan pihak lain akan difokuskan untuk memperbesar pendapatan berulang (recurring income),” katanya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me