Bergaji di Bawah Rp4 Juta? Bisa Beli Rumah Ini Kok!

Big Banner

 

Ilustrasi Foto: Rumah123/iStock

 

Buat kamu yang berpenghasilan di bawah Rp4 juta per bulan, ada peluang bisa punya rumah nih. Kalindo Land Group punya proyek andalannya tahun ini, yakni rumah subsidi seharga sekitar Rp148,5 juta di Permata Nusa Indah Situ Sari di Cileungsi, dan Bekasi Timur Regency, serta Permata Nusa Indah Muktiwari di Cibitung

“Tapi, walau ini masuk kategori bersubsidi, konsep huniannya tetap dikelola oleh estate management, sehingga konsumen kami harapkan tetap merasa lebih nyaman. Pengelolaan di perumahan bersubsidi ini tidak akan memberatkan penghuni, karena hanya dikenakan biaya iuran perawatan lingkungan berkisar Rp40.000 sampai Rp. 60.000 per bulan,” kata Marketing Manager Kalindo Land Group, Cecep Prayitno, seperti dikutip Kompas.com, Senin (25-6-2018).

Baca juga: Emang Apa Salahnya Beli Rumah Subsidi?

Rumah bersubsidi memang salah satu produk properti andalan Kalindo Land Group, yang pada tahun lalu berhasil terjual hingga seribu unit. Saat ini pengembang tersebut masih memasarkan tiga proyek hunian yang merupakan rumah bersubsidi dan non-subsidi (komersial) dengan harga mulai Rp200 jutaan hingga Rp1 miliar. Ada 9 proyek yang sedang dikembangkan saat ini, rinciannya yakni 3 proyek rumah bersubsidi dan 6 proyek rumah komersial yang di antaranya: Grand Nusa Indah, Vila Bogor Indah, Bekasi Timur Regency, Regency Melati Mas, dan Vila Tangerang Regency.

“Kami masih melihat rumah hunian bersubsidi sebagai salah satu andalan untuk meningkatkan angka penjualan tahun ini. Rumah bersubsidi sangat laris, karena tahun lalu kami bisa jual seribu unit dari tiga proyek yang kami kembangkan. Target penjualan kami tahun ini Rp600 miliar dan diharapkan ditopang sekitar 30 dari proyek rumah subsidi,” kata Marketing Director Kalindo Land Group, Sentot Sudaryono, dikutip dari sumber yang sama.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me