Jagoan Sepak Bola Prancis Bangun Lapangan Mini di Rumahnya

Big Banner
Rumah Pemain Sepak Bola Asal Prancis, Paul Pogba (Rumah123/The Sun)

Juara dunia 1998, Prancis akan bertemu juara dunia dua kali, Argentina bertemu dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia di Stadion Kazan Arena, Kazan pada Sabtu (30/06/2018).

Prancis akan dimotori gelandang Paul Pogba. Dia pernah menjadi pemain termahal di dunia ketika hijrah dari klub Italia, Juventus ke tim Inggris, Manchester United pada 2016 lalu.

Baca juga: Bakal Dijual Real Madrid, Cristiano Ronaldo Cari Rumah di Inggris

Pogba pernah membela Manchester United pada kurun waktu 2011-2012. Lantas dia hijrah ke Juventus. Saat ini, dia menetap di kawasan Chesire, Manchester.

Gelandang berusia 24 tahun ini membangun sebuah lapangan sepak bola mini di rumahnya. Dia menamakannya Pogbarena. Ada lapangan sepak bola kecil dengan gawang kecil plus papan skor elektronik.

Baca juga: Bintang Sepak Bola Alexis Sanchez Masih Sibuk Cari Rumah Mewah Baru

Ide membuat lapangan kecil ini muncul ketika Pogba ingin mengundang teman-temannya ke rumah. Lantas dia berupaya mewujudkannya.

“Rumahnya agak terpencil dan dia memiliki banyak ruang lapang. Lantas dia berpikir kenapa tidak memiliki lapangan sepak bola sendiri. Dia memiliki papan skor elektronik dan tidak pernah berhenti membicarakan Pogbarena,” ujar salah seorang kawan Pogba seperti dikutip oleh The Mirror.

Baca juga: Jadi Pesepakbola Termahal Dunia, Kayak Apa Sih Rumah Sewaan Neymar?

Banyak olahragawan atau atlet yang membangun fasilitas olahraga di rumahnya. Ada yang membuat lapangan bola basket, kolam renang, dan lainnya.

Pogba harus melupakan sejenak rumah dan lapangan bola mini miliknya. Pogba akan memimpin rekan-rekannya melawan Argentina yang mengandalkan kapten Lionel Messi.

Kamu dukung mana, Prancis atau Argentina? Truz kamu nonton bola di rumah nih? Lebih seru nonton di rumah lho. Buruan bikin nobar di rumah mumpung Piala Dunia 2018 baru memasuki babak 16 besar.

Baca juga: Ini yang Dilakukan oleh Mo Salah Saat Rumahnya Kemalingan

Paul Pogba Berencana Membangun Lapangan Sepak Bola Mini di Rumahnya di Manchester, Inggris (Rumah123/The Sun)

Paul Pogba Membeli Rumah Mewah Ini Setelah Pindah dari Italia ke Inggris (Rumah123/The Sun)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me