Sebelum Piala Dunia 2018, Rumah Gerard Pique dan Shakira Dibobol Maling

Big Banner
Gerard Pique, Shakira, dan Kedua Putra Mereka (Rumah123/Hola)

Rumah mewah miliki pasangan selebriti, Gerard Pique dan Shakira dimasuki maling pada awal Juni 2018. Saat itu, pasangan ini sedang tidak berada di rumah.

Pique sedang berada di Koln, Jerman untuk persiapan tim nasional Spanyol jelang Piala Dunia 2018 Rusia. Sedangkan istrinya Shakira sedang tampil menyanyi.

Baca juga: Mau Hadir di Piala Dunia 2022? Ada Stadion Berbentuk Peci Lho

Orang tua Pique sedang berada di rumah yang berada di kawasan Esplugues de Llobregat, Barcelona, Spanyol. Mereka tertidur dan tidak mengetahui kalau rumah ini dimasuki maling.

Maling mengambil perhiasan dan jam. Para pelaku diduga profesional karena tidak meninggalkan sidik jari. Mereka memanfaatkan badai yang terjadi saat masuk ke rumah.

Baca juga: Rusia Aja Bisa Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Indonesia Juga Dong!

Pagi harinya, orang tua Pique melaporkan kejadian ini kepada kepolisian setempat. Sejumlah media Spanyol memperoleh informasi kejahatan ini dari sumber polisi.

Pique dan Shakira bertemu pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan saat pembuatan video klip Waka Waka (This Time for Africa). Shakira dikenal sebagai penyanyi yang merilis lagu dalam bahasa Spanyol dan Inggris.

Baca juga: Masih Nonton Piala Dunia di Rumah Mertua?

Kedua pasangan ini lahir pada tanggal yang sama, 2 Februari, namun Shakira lebih tua sepuluh tahun. Pique lahir pada 1987 sedangkan Shakira pada 1977. Pasangan ini dikaruniai dua putra, Milan yang lahir pada 2013 dan Sasha yang lahir pada 2015.

Insiden kemalingan ini tentunya tidak mengganggu persiapan Pique yang turun memperkuat tim nasional Spanyol dalam Piala Dunia 2018 Rusia. Spanyol bertemu tuan rumah dalam babak 16 besar di Stadion Luzhniki, Moscow pada Minggu (01/07/2018).

Hmm, kayaknya pertandingan antara juara dunia 2010 dengan tuan rumah bakal berlangsung alot ya. Kamu dukung yang mana? Kalau mau lebih asyik, bikin aja nonton bareng di rumah. Undang teman, kerabat, dan juga tetangga kamu.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me