Eco Home; Low Rise Apartemen Pilihan MPI Juni 2018

Big Banner

Sebagai hunian modern yang mengedepankan gaya hidup serba praktis, apartemen menjadi pilihan utama bagi masyarakat urban terutama kalangan eksekutif muda, keluarga baru, dan kaum milenial. Meski kondisi perekonomian belum recovery 100%, sub sektor apartemen masih menjadi market leader dibanding rumah tapak, perkantoran, dan lain sebagainya.

Menilik hasil riset Savills Indonesia baru-baru ini, jumlah apartemen di Jakarta baru sekitar 150.000 unit. Sebanyak 80% di antaranya berada di luar kawasan Central Business District (CBD). Berikut beberapa di antaranya:

Apartemen Eco Home

PT Ciputra Residence dan pengembang Jepang Mitsui Fudosan kembali berkolaborasi mengembangkan apartemen bertajuk EcoHome. Apartemen ini termasuk apartemen low rise yang di bangun di dalam kawasan mandiri Citra Raya Tangerang.

Di bangun di dalam kawasan Eco Plaza, hunian vertikal ini terdiri dari 8 tower dengan ketinggian 5 lantai, serta tiap lantainya merangkum 40 unit. Saat pertama diluncurkan, yakni pada tahun 2016 lalu, apartemen Eco Home terdiri dari pilihan unit, yakni tipe Studio, dengan 2 pilihan ukuran Studio A, ukuran semigross 16,4 m2, Studio B, ukuran semigross : 14,43 m2, yang dijual dengan harga mulai dari Rp. 197 jutaan.

Apartemen EcoHome memiliki fasilitas yang beragam, mulai dari ritel seperti area supermarket, toko makanan, hiburan, hobi, dan lainnya. Contoh beberapa peritel besar yang sudah ada di Eco Plaza : CGV Cinemas, Farmers Market, Pojok Busana, Fun World, Solaria, Maxx Coffee, Baskin Robins, Batik Keris, Daily Fresh, dll.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia

mpi-update.com