Royal Height; Low Rise Apartemen Pilihan MPI Juni 2018

Big Banner

Sebagai hunian modern yang mengedepankan gaya hidup serba praktis, apartemen menjadi pilihan utama bagi masyarakat urban terutama kalangan eksekutif muda, keluarga baru, dan kaum milenial. Meski kondisi perekonomian belum recovery 100%, sub sektor apartemen masih menjadi market leader dibanding rumah tapak, perkantoran, dan lain sebagainya.

Menilik hasil riset Savills Indonesia baru-baru ini, jumlah apartemen di Jakarta baru sekitar 150.000 unit. Sebanyak 80% di antaranya berada di luar kawasan Central Business District (CBD). Berikut beberapa di antaranya:

Apartemen Royal Height

Royal Tajur merilis proyek low-rise apartment pertamanya, Royal Heights. Dibangu di atas lahan seluas 5.415m2, apartemen ini terdiri dari 2 tower dan hanya mempunyai lima lantai, serta merangkum sekitar 80 unit tiap menaranya.“Karena kita konsepnya bukan high-rise apartment, hanya lima lantai, bukan 18 atau 21 lantai. Kita ciptakan low-rise apartment. Hanya lima lantai, ada tipe 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom,” ujar Sales Manager Royal Tajur.

PT Tajur Surya Abadi, selaku pengembang proyek ini, menawarkan unit apartemen dengan harga mulai dari Rp299 juta untuk tipe 1 bedroom seluas 24 m2, Rp400an untuk tipe 2bedroom seluas 33 m2, dan Rp800 jutaan untuk tipe 3 bedroom seluas 54 m2.

Apartemen yang berada dalam kawasan perumahan Royal Tajur ini menawarkan lahan parkir dengan daya tamping
yang cukup besar. “Kami memiliki parkir basement yang dapat menampung 80 sampai 90 mobil. Untuk roda dua juga kami sediakan lahan yang cukup” katanya.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me