Apple Residence; Low Rise Apartemen Pilihan MPI Juni 2018

Big Banner

Sebagai hunian modern yang mengedepankan gaya hidup serba praktis, apartemen menjadi pilihan utama bagi masyarakat urban terutama kalangan eksekutif muda, keluarga baru, dan kaum milenial. Meski kondisi perekonomian belum recovery 100%, sub sektor apartemen masih menjadi market leader dibanding rumah tapak, perkantoran, dan lain sebagainya.

Menilik hasil riset Savills Indonesia baru-baru ini, jumlah apartemen di Jakarta baru sekitar 150.000 unit. Sebanyak 80% di antaranya berada di luar kawasan Central Business District (CBD). Berikut beberapa di antaranya:

Apartemen Apple residence

Di atas lahan seluas 3000m2, akan dibangun apartemen lowrise bertajuk Apple Residence di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Apartemen ini rencananya dibangun sebanyak 3 tower, setinggi 4 lantai, dan merangkum 300 unit apartemen. Rencananya, akan ada tiga tower hunian yang masing-masingnya terdiri dari 100 unit, dengan 90% adalah tipe studio dan dua kamar.

Istimewanya dari apartemen ini adalah konsep high ceiling floor to floor 5 meters atau bisa sebut mezzanine, sehingga bisa dikembangkan menjadi fungsi ruang yang compact, seperti digunakan sebagai ruang kerja atau pun kamar tidur. Pada awal peluncurannya, harga yang ditawarkan mulai dari Rp450 jutaan, kini sudah naik dua kali lipat mejadi Rp900 jutaan.

Apple Residence akan dilengkapi berbagai fasilitas guna mendukung lifestyle para penghuninya seperti fasilitas komersial area, Gym & Aerobic, fitness, fasilitas ibadah dan guna memenuhi kebutuhan lifestyle, pada bagian roof top juga akan dilengkapi dengan Observation deck & Viewing Point, Bench Park serta Putt-Putt Golf.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me