Llyold; Low Rise Apartemen Pilihan MPI Juni 2018

Big Banner

Sebagai hunian modern yang mengedepankan gaya hidup serba praktis, apartemen menjadi pilihan utama bagi masyarakat urban terutama kalangan eksekutif muda, keluarga baru, dan kaum milenial. Meski kondisi perekonomian belum recovery 100%, sub sektor apartemen masih menjadi market leader dibanding rumah tapak, perkantoran, dan lain sebagainya.

Menilik hasil riset Savills Indonesia baru-baru ini, jumlah apartemen di Jakarta baru sekitar 150.000 unit. Sebanyak 80% di antaranya berada di luar kawasan Central Business District (CBD). Berikut beberapa di antaranya:

Llyold apartemen

Llyold apartemen merupakan apartemen low rise pertama yang hadir di kawasan Alam Sutera. Proyek garapan PT Alam Sutera Realty Tbk ini, rencananya di bangun di atas lahan seluas 4 hektar, dan menghadirkan dua tipe unit dengan ukuran yang terbilang lapang. Tipe 2 kamar tidur seluas 99,3 meter persegi, sementara tipe 3 kamar tidur seluas 128,4 meter persegi.

Selain itu, setiap tower juga hanya dirancang sebanyak 5 lantai dan per lantai terdiri atas 4 unit, tiap unit dilengkap fitur smart home. Sejak diluncurkan April 2018, Lloyd dengan segera mendapat respons positif dari pasar. Lima puluh persen dari total unit yang tersedia telah laku terjual pada penjualan tahap pertama dan kedua.
Harga Lloyd pun ikut bergerak seiring dinamika pasar dan dalam waktu singkat mengalami kenaikan hingga tiga kali.

Jika saat pertama diluncurkan ditawarkan dengan Rp 16 juta per meter persegi, kini Lloyd telah mencapai Rp 18,7 juta per meter persegi. Selain berkat konsep yang inovatif, Lloyd menempati posisi strategis, yakni terletak di tengah-tengah antara area rumah tapak dan pusat bisnis Alam Sutera yang didominasi bangunan bertingkat tinggi.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me