Sukses dengan Lloyd, Alam Sutera Luncurkan Lloyd Signature

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Setelah sukses memasarkan 70 persen dari 465 unit  apartemen low rise Lloyd di Jl Alam Utama, Alam Sutera (700 ha), Tangerang Selatan (Banten), PT Alam Sutera Realty Tbk medio Juli ini meluncurkan dua menara apartemen Lloyd Signature yang lebih premium serharga mulai dari Rp2,1 miliaran per unit.

llyod alam sutera

Lloyd Signature terletak satu kawasan dengan Lloyd (4,5 ha). Untuk membedakan Lloyd Signature dengan Lloyd, warna  eksterior bangunannya dibuat tidak sama. Kalau Lloyd berwarna natural merah bata, Lloyd Signature berwarna beige atau perpaduan warna abu-abu dan krem.

“Lahan Lloyd kami peroleh belakangan dari pemilik setelah sekian bulan Lloyd dipasarkan. Konsepnya sama, terdiri dari lima lantai ditambah lantai semi basement. Bedanya Lloyd Signature kami buat lebih premium. Berbagai spek kami up grade. Kami akan launching  15 Juli mendatang,” kata Lilia Sukotjo, Marketing Director PT Alam Sutera Realty Tbk, kepada housing-estate.com kemarin (3/7/2018).

Hunian vertikal yang dirancang arsitek Benoy dari Singapura ini menawarkan 50 unit hunian di setiap menara atau lima unit per lantai. Tipe unitnya dua kamar tidur (KT) 106,2 m2 seharga Rp2,1 miliaran, 3KT 131,5 m2 Rp2,7 miliaran, dan 3KT plus 135,5 m2 yang dilengkapi kamar pembantu Rp2,7 miliaran.

Selain ukuran kamar lebih luas dan spesifikasi material bangunan lebih premium, Lloyd Signature dilengkapi taman setinggi dua mater dari permukaan tanah. Jadi, penghuni terutama yang berada di lantai satu serasa tinggal di rumah landed, juga memiliki akses langsung menuju kolam renang dan inner court. Masing-masing unit sudah dilengkapi kitchen set Toto, lemari pakaian,  pemanas air, shower screen dan AC.

“Kelebihan lain dari Lloyd adalah lokasinya yang dekat dengan kampus universitas, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan lain-lain  sehingga juga prospektif untuk konsumen yang membelinya sebagai investasi,” jelas alumni Jurusan Arsitektur ITS Surabaya itu.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com