Jakarta Garden City Siapkan Rumah Rp1 Miliaran di Klaster Mahakam

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Menyusul pemasaran apartemen Cleon Park bulan April 2018, Jakarta Garden City (370 ha), Cakung, Jakarta Timur, bulan ini juga akan mengeluarkan produk baru rumah tapak (landed house) di klaster Mahakam. Pengenalan klaster baru ini rencananya  dilangsungkan pertengahan Juli 2018 di marketing gallery JGC.

jakarta garden city

Pada tahap pertama PT Mitra Sindo Sukses (Modernland Realty), pengembang JGC, memasarkan 69 unit rumah. Tipe rumahnya ada yang lebar 6, 7, dan 8 meter. “Harganya mulai dari Rp1,85 miliar per unit,” ujar Hyronimus Yohanes, GM Marketing & Sales Jakarta Garden City (JGC), kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Klaster Mahakam merupakan klaster keenam yang dikembangkan di kawasan River Garden, area pengembangan tahap II seluas 100 ha. Lima klaster sebelumnya adalah Mississippi, Yarra, Thames, La Seine, dan Shinano. Kecuali Shinano tahap dua yang dipasarkan akhir November 2017, empat klaster lainnya sudah selesai dibangun.

Hyronimus mengakui kondisi pasar saat ini masih belum bagus. Ini akumulasi dari keadaan pasar yang  belum pulih selama tiga tahun terakhir, ditambah melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar AS belakangan ini yang berdampak terhadap psikologi pasar.

Kendati demikian ia masih optimis klaster baru ini akan mendapat respon positif.  Optimisme itu didasari suksesnya pemasaran Cleon Park (310 unit), apartemen pertama di JGC yang terjual habis saat launching Mei 2018.

“Secara umum kondisi pasar memang kurang bagus, tapi kalau produk yang dipasarkan prospeknya bagus, konsumen pasti tertarik. Buktinya sejumlah produk yang kami pasarkan seperti rumah, ruko, dan apartemen sebelumnya tetap diminati,” katanya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me