Klub Boleh Beda, Tapi Para Pemain Prancis Pilih Bertetangga di Inggris

Big Banner
Dua Pemain Tim Nasional Prancis, Olivier Giroud (Baju Hitam) dan Hugo Lloris (Baju Putih) Sedang Menonton Turnamen Tenis French Open 2018. Mereka Bertetangga di London, Inggris (Rumah123/20 Minutes)

Banyak pemain Prancis yang mencari fulus di Inggris. Mereka memperkuat sederetan klub Inggris mulai dari tim raksasa hingga klub gurem.

Sejumlah punggawa tim nasional Prancis bermain di tim elit Inggris seperti Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Semua klub ini bermarkas di ibu kota Inggris, London.

Baca juga: Punya Tetangga Teroris, Pemain Timnas Belgia Langsung Jual Rumah

Kapten sekaligus kiper timnas Prancis, Hugo Lloris bertetangga dengan penyerang Olivier Giroud. Lloris membela Tottenham sejak 2014. Sementara Giroud pernah bermain untuk Arsenal dan sekarang berkostum Chelsea.

Meski mereka saling bermusuhan di Liga Inggris, tetapi para pemain ini tetap akur karena membela tim nasional Prancis. Lloris dan Giroud tinggal di kawasan elit Hampstead.

Baca juga:  Pindah Rumah ke Inggris, Pemain Brasil Gabriel Jesus Boyong Ibu, Kakak, dan 2 Teman

Mereka menyewa apartemen mewah dengan harga 4.000 pound (Rp76 juta) per pekan atau 17.300 pound (Rp329 juta) per bulan. Harga sewa ini kecil lantaran gaji para pemain bintang biasanya mencapai 80.000 pound (Rp1,5 miliar) per minggu!

“Kami sering pergi bersama dan bicara apa saja. Kami bicara tentang hidup dan sesekali soal tim nasional Prancis. Dan impian kami adalah memiliki pengalaman hebat selama Piala Dunia,” ujar Giroud kepada Hamhigh.

Baca juga:  Wah, Ini Dia Rumah Baru Ronaldo di Italia

Prancis berhasil menembus babak perempat final Piala Dunia 2018 Rusia usai mengalahkan Argentina. Prancis bertemu Uruguay dalam fase selanjutnya.

Gimana nih persiapan kamu buat semifinal dan pertandingan final Piala Dunia? Bikin dong nonton bareng spesial di rumah kamu. Perhelatan ini cuman empat tahun sekali lho.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me