Lippo Cikarang Konsisten Gelar Program Tanggung Jawab Sosial

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Lippo Group merupakan salah satu pengembang yang konsisten menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR). Terbaru, Lippo menyelenggarakan pengobatan gratis untuk 500 warga Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi (Jawa Barat), melalui PT Lippo Cikarang Tbk (pengembang kota baru Lippo Cikarang) dan Siloam Hospitals Lippo Cikarang.

csr lippo

Menurut Presiden Direktur Lippo Cikarang Simon Subiyanto, kegiatan CSR Lippo tetap fokus pada bidang pendidikan, lingkungan, dan kesehatan. “Pengobatan gratis seperti ini kami lakukan rutin setiap tahun sebagai komitmen kami untuk peningkatan kualitas kehidupan masyarakat di sekitar pengembangan proyek kami,” ujarnya melalui siaran pers yang diterbitkan di Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Jenis pengobatan gratis yang diberikan antara lain meliputi pengobatan umum, pemeriksaan gigi, dan pengecekan gula darah bagi peserta yang berusia di atas 40 tahun. Astu Juni selaku Business Development Siloam Hospitals Lippo Cikarang menambahkan, program CSR Lippo Cikarang ini juga sesuai dengan visi Siloam.

“Jadi ini bukan sekadar program CSR tapi juga salah satu bentuk visi Siloam, yaitu melayani kesehatan seluruh lapisan masyarakat. Kami juga menyelenggarakan kegiatan lainnya seperti donor darah dan pembagian paket kebutuhan pokok untuk masyarakat,” katanya.

Ria Sormin, Public Relation PT Lippo Cikarang Tbk menyebutkan, sepanjang tahun 2018 Lippo Cikarang juga telah menyelenggarakan berbagai program CSR yang berhubungan dengan kegiatan lingkungan. Di antaranya yaitu pembagian paket kebutuhan pokok bersama Polres Metro Bekasi pada Februari, Fun Bike dalam rangka HUT Kodim 0509/Kabupaten Bekasi pada bulan Maret, penanaman dua ribu pohon sukun pada Mei, dan lain sebagainya.

Lippo Cikarang merupakan proyek dengan pengembangan berskala kota seluas 3.400 ha di mana kawasan industri menjadi basis ekonominya. Hingga saat ini telah dikembangkan lebih dari 17.192 unit hunian di Lippo Cikarang yang menjadi basis bagi populasi sebanyak 51.250 orang selain 500.500 orang yang bekerja di 1.200 perusahaan di kawasan industri Lippo Cikarang.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me