Ciputra Segera Rilis Kota Baru Citra Sentul Raya

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Bogor, Jawa Barat, di selatan Jakarta, yang selama ini pengembangan propertinya dinilai tertinggal dibandingkan daerah satelit lain, dalam waktu dekat akan diramaikan oleh proyek baru milik sejumlah developer besar. Salah satunya Ciputra Group.

CitraRaya Tangerang

CitraRaya Tangerang (ilustrasi)

Ciputra Group melalui PT Ciputra Residence di kuartal keempat tahun ini akan merilis proyek baru Citra Sentul Raya, kota baru (township) seluas 1.000 ha yang terletak satu kawasan dengan Sirkuit Internasional Sentul dan lapangan golf Palm Hill Golf Course.

“Saat ini kami sedang menyiapkan rumah contoh satu dan dua lantai serta marketing gallery. Citra Sentul Raya akan kami pasarkan di kuartal terakhir tahun ini. Karakter konsumen rumah di selatan Jakarta biasanya terlebih dahulu disiapkan rumah contoh sehingga langsung bisa melihat prototipe rumahnya,” kata Yangce Onggo, Associate Director PT Ciputra Residence.

Saat launching di kuartal terakhir tahun ini akan dipasarkan langsung sekaligus dua klaster. Yakni satu klaster untuk rumah satu lantai dan satu lagi buat hunian dua lantai. Yance belum bisa menyebutkan tipe dan harga rumah yang dipasarkan di tahap perdana. “Tapi yang pasti di bawah harga rumah di township yang sudah ada di koridor tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi),” jelasnya.

Selain fasilitas lapangan golf dan sirkuit bertaraf internasional, Citra Sentul Raya juga sudah dilengkap hotel bintang empat Lorin Sentul Hotel. Kemudian juga berdekatan dengan bakal stasiun kereta ringan atau light rail transit (LRT) rute Cibubur-Bogor. Rute LRT ini akan dibangun tahun depan setelah LRT Cawang-Cibubur beroperasi tahun ini.

Kelebihan lain dari Citra Sentul Raya adalah lokasinya di perbukitan dengan udara lebih sejuk,  arealnya berkontur, dilintasi jalan jalur Puncak II, dan  dilewati sungai sehingga penghuni setiap saat dapat mendengar suara gemericik air.

Kelebihan berikutnya, lokasinya yang lebih di depan dari Jakarta tepatnya di km 33 Jagorawi, dibanding exit tol kota Bogor yang terletak di km 40. “Kini giliran properti di selatan Jakarta yang menjadi sunrise. Kami optimistis Citra Sentul Raya memperoleh respon pasar yang baik apalagi dikembangkan oleh developer bereputasi internasional,” ujar Yance.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com