Pembukaan Parkroyal Hotel dan Serviced Suites di Kompleks Thamrin Nine

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Putragaya Wahana (PGW), pengembang UOB Plaza dan Thamrin Nine di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat,  mengumumkan akuisisi 180 unit apartemen oleh UOL Group Limited, yang akan diberi nama Parkroyal Serviced Suites. Selain itu perjanjian manajemen untuk pengoperasian 200 unit Parkroyal Hotel di tower 2 kompleks Thamrin Nine yang telah ditandatangani bersama Pan Pacific Hotels Group Limited (PPHG).

1934373thamrin-oke780x390

Thamrin Nine dikembangkan PGW di atas lahan seluas 5,4 hektar dengan bangunan berkonsep mixed-use (properti terpadu). Kompleks ini akan terhubung langsung ke stasiun MRT (mass rapid transit) Dukuh Atas di Jl Jenderal Sudirman melalui terowongan bawah tanah serta dengan Stasiun Sudirman Baru dan BNI City yang dilintasi kereta komuter dan kereta bandara.

Tower 1 dan 2 adalah area perkantoran premium yang juga memiliki fasilitas seperti retail podium, area komersial, pusat olahraga, fasilitas hiburan serta hotel mewah dan hotel bisnis kelas atas.

Tower 1 Thamrin Nine nantinya akan menjadi gedung tertinggi di Indonesia dan ke-96 tertinggi di dunia, dirancang dengan keamanan dan standar seismik 25 persen lebih tinggi daripada kode bangunan yang berlaku saat ini. Sedangkan tower 2 yang akan dijadikan apartemen servis dan hotel diharapkan selesai tahun 2022.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me