Pacific Garden Style Tawarkan Prospek Keuntungan Hingga 9% Per Tahun

Apartemen Pasific Garden Style di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten yang baru saja menerima penghargaan sebagai “The Most Popular Apartment in Tangerang” dari Indonesia Achievement Programme Management Award 2018 terus dikebut pembangunannya. “Kami sekarang sedang dalam tahap pembangunan pondasi, dan direncanakan akan rampung pada akhir tahun ini,” ujar Ferdinand Damita, Chief Corporate Affairs Pacific Garden Style.

Di atas lahan seluas 1,4 hektar, apartemen Pacific Garden Style yang terdiri atas tiga tower ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp500 jutaan termasuk PPN dan dapat dicicil melalui KPA dengan cicilan Rp5 jutaan per bulan. Menimbang nilai sewa yang saat ini sebesar Rp3,5 – 4 juta per bulan, Pasific Garden Style memiliki prospek keuntungan hingga 9% per tahun.

Ferdinand mengatakan, Pacific Garden Style memberi arti baru dalam gaya hidup. Penghuni dapat menikmati hunian bertingkat yang stylish dan nyaman dilengkapi dengan ruang hijau terbuka yang asri. Terletak di tepi down town lake Alam Sutera, penghuni dapat berolah raga dan bersantai di area terbuka hijau seluas 6.1 hektar.

“Pacific Garden Style merupakan hunian bertingkat dengan konsep ‘Experience the Stylish Living at Alam Sutera’ yang dikelilingi oleh beberapa kampus bergengsi seperti Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University, serta memiliki akses tak terbatas untuk beragam pilihan restoran, pusat hiburan, belanja serta semua fasilitas bergaya lainnya,” kata Ferdinand.

Lebih lanjut Ferdinand mengatakan, Pacific Garden Style terletak di seberang Mall Alam Sutera, tidak jauh dari IKEA, Living world, Pasar Delapan, The Flavor Blitz, dan Omni Hospital. Berlokasi strategis di dekat pintu tol Jakarta – Tangerang, apartment Pacific Garden Style memiliki akses yang mudah ke Jakarta, BSD, Serpong dan Tangerang. “Penghuni juga tidak membutuhkan waktu lama ke bandara Soekarno-Hatta dari apartemen Pacific Garden Style. Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk mencari tempat hunian yang stylish serta bagus untuk investasi di Alam Sutera,” ujar Ferdinand. YS

mpi-update.com