Serunya Bulan Madu Romantis di Rumah Tuh Bisa Selamanya

Big Banner

 Foto: Rumah123/Getty

 

Ingin menikah? Siapa yang gak pengen ya. Atau kamu malah udah siap nikah? Sekarang lagi merencanakan atau mempersiapkannya. Lebih seru dan kayaknya banyak inspirasi untuk resepsi pernikahanmu kalau datang ke Bridestory Market 2018. Perhelatan akbar ini berlangsung di ICE-BSD, 19-22 Juli 2018 atau dari Kamis hingga Minggu ini. Rumah123.com hadir di sini ikut memberi tambahan kebahagiaan buat kamu.

Rumah123.com hadir di Bridestory Living untuk membantu para konsumen, memberikan pilihan hunian sesuai impiannya,” kata Country Manager Rumah123, Ignatius Untung.

Baca juga: Menikah dengan Hamish Daud yang Arsitek, Kira-kira Kayak Apa Ya Rumah Raisa?

Setelah menikah udah punya rumah, kebayang gak bahagianya? Bisa bulan madu romantis di rumah, bisa setiap hari malah. Serunya punya rumah tuh kayak gitu! Jadi, sambil mempersiapkan acara nikah dan resepsi perkawinan, kamu juga udah mikir-mikir rumah kayak apa yang kamu impikan bersama pasangan. Segala hal yang terkait soal rumah bisa kamu lihat di booth Rumah123.

Pergi bulan madu emang seru, tapi kamu pastinya terikat budget dan waktu. Mana bisa terus-terusan pergi bulan madu kan? Nah, kalau di rumah lain lagi ceritanya. Bulan madu romantis bisa setiap hari. Begitu buka mata bangun tidur udah ada pasangan di sebelah kamu yang tidur di ranjang kamu sendiri, di kamar kamu sendiri, bahkan di rumah kamu sendiri. Gak ada batas waktu, gak ada halangan, gak ada yang ganggu. Serunya punya rumah tuh di situ!

Baca juga: Ada Caranya Lho Agar Pengantin Baru Bisa Beli Rumah!

Di hari bahagiamu nanti bersama pasangan, Rumah123 ingin menambah kebahagiaanmu dengan menawarkan honeymoon ke Maldives. Mau? Makanya, jangan lewatkan datang ke Bridestory Market 2018 dan mengunjungi booth Rumah123.com.

*

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me